BAB 3

2.3K 281 7
                                    

" Omi omi. Istrimu hebat masuk TV!" ucap Atsumu

Kiyoomi menatapi wajah Atsumu itu. Wajahnya seakan-akan ingin menjitaknya.

Tok tok tok...

Suara pintu membuat semua orang dalam rumah menoleh.

"Omi itu siapa?" tanya Hinata

"Biarkan aku membukanya" ucap Kiyoomi

Kiyoomi membuka pintu dan terlihat Komori datang membawa satu kresek makanan.

"Yoo!!"

Kiyoomi menatap itu dengan datar, ia berjalan kedalam rumah. Meninggalkan Komori di depan rumahnya.

"Oi, aku gimana?"

"Masuk bodoh"

"Oh..ok"

Komori masuk dan membuka sepatunya. Tak lupa ia menutup pintu rumah Kiyoomi. Komori masuk kedalam ruang tamu. Disana ada tim MSBY, Atsumu, Hinata, dan Bokuto. Yang sedang makan cemilan.

"Haloo" sapa Komori

"Oh! Halo" balas Hinata

Komori bergabung dan menonton acara masak Chef di TV Kiyoomi.

"Kalian kenapa datang kesini?" tanya Kiyoomi dengan jijik

Ia melihat Bokuto menjilat tangannya yang habis makan. Jiwa kebersihan nya bergetar.

"Aku ada bawa hand sanitizer Omi" ucap Bokuto

Kiyoomi membuang muka, tak sanggup melihat pemandangan itu.

"Komori, kenapa datang?" tanya Kiyoomi

"Hehe, aku datang membawa masakanku. Juga ada cemilan untuk mu. Aku sedang belajar memasak, jadi aku butuh (Name) untuk menilainya"

"Oh"

Kiyoomi menatap TV, dan sekarang menayangkan acara masak Chef. Tadi Iklan, makanya Kiyoomi dan lainnya bebas melihat kemana-mana.

🌸🌸🌸

"Peserta nomor 15!"

Peserta nomor 15 itu mengambil makanannya dan membawanya kedepan. Semua chef sudah siap untuk menilai makanan ini.

"Oke, apa nama makanannya?" tanya Chef Yayoi

"Taco "

"Berasal dari Amerika Utara, di Mexico iya kan?"

"Iya"

"Baiklah, tunjukkan apa resepnya"

°

°

°

Di rumah Kiyoomi mereka menatap itu antusias. Mereka belum pernah melihat makanan itu. Bentuknya seperti kebab Turki,hanya saja beda isinya.

"Woaahh, istrimu ga nyicip Omi omi?" tanya Atsumu

"Dia sudah, giliran chef lain"

Mereka kembali menonton acara ini, resep membuat Taco.

°

°

°

"Isinya daging, daun selada, bawang,keju dan potongan alpukat"

𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang