"Papaaaa" panggil Izumi dari kamar
Kiyoomi yang sedang makan pun menghela nafasnya. Ia bangkit dan menuju ke kamar. Pasti ada sesuatu dari mereka.
Sedangkan (Name) sedang menjemur pakaian. Hari ini cuacanya terik.
Kiyoomi membuka pintu kamar dan melihat si kembar yang sedang memakai make-up (Name).
Yuji memakai lipstik (Name) diwajahnya. Sedangkan, Izumi sedang menumpahkan bedak wajah di pahanya.
Jiwa kebersihan Kiyoomi bergetar melihat nya. Habis sudah meja rias (Name) di hancurkan oleh si kembar.
"Papa!" teriak Izumi
"Kalian ngapain?!" kesal Kiyoomi
"Edakk!"
(bedak)"Cepat taruh, Mama nanti marah" ucap Kiyoomi
Ia menggendong Yuji dan mengambil paksa lipstik (Name).
"Padahal aku membelinya saat ulang tahun pernikahan kita.." gumam Kiyoomi
"Hm?" gumam Yuji
"Mama nanti marah"
🌸🌸🌸
"Sudah selesai! Omi bagaimana dengan ikan- eh?" kaget (Name)
(Name) kembali dari halaman belakang dan terlihat Kiyoomi tak asa di meja makan.
"Omi dimana?" kata (Name)
(Name) pun pergi ke kamar dan memanggil nama Kiyoomi.
"Omi?" panggil (Name)
"Ya?"
Tampak Yuji dan Izumi menangis di gendongan Kiyoomi. Dengan sigap, (Name) mendekat kearah Kiyoomi.
"Kenapa? " tanya (Name)
"Lipstik dan bedak mu. Yang lain juga"
"Udah pandai mengbongkar meja rias Mama yaa"
(Name) mengambil Yuji dari gendongan Kiyoomi dan menggendong nya.
"Eh? Ini lipstik-"
"Iya, padahal belum pernah kau pakai"
(Name) menghela nafasnya, dan menaruh lipstik itu di atas meja.
"Taruh aja Izumi di kasur.Omi makan aja dulu, biar aku urus" ucap (Name)
Kiyoomi menaruh Izumi dia atas kasur dan Kiyoomi kembali ke meja makan untuk melanjutkan makannya. Setelah ini ada latihan, ia akan pergi pas siang.
🌸🌸🌸
"Siapa yang duluan yang membuat meja rias Mama berantakan?" tanya (Name) kepada si kembar
Izumi menatap (Name) dan dengan cepat ia menunjuk Yuji. Yuji dengan polosnya tetap meminum susu dari botol susu.
"Yuji??" tanya (Name)
Mendengar namanya dipanggil, Yuji menaruh botol susu itu dan menunjukk ke arah kakaknya.
"Kakak!" ucapnya
"Ih! Dede itu!"
"Ndak, kakak!"
"Ndakkk, dedeee!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅
Romance𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒊𝒔𝒕𝒓𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒑𝒆𝒎𝒂𝒊𝒏 𝒗𝒐𝒍𝒊 𝑴𝑺𝑩𝒀 𝑩𝒍𝒂𝒄𝒌 𝑱𝒂𝒄𝒌𝒂𝒍?