Beberapa tahun kemudian..
"KERJA BAGUS!"
Tim nasional Jepang kali ini ada dua sang kembar. Yuji dengan Izumi menjadi ace dan setter.
Begitu juga dengan Hiromi dengan Hiroshi menjadi middle blocker dan wing spiker.
Kali ini tim nasional lengkap dengan kesempurnaan pemain. Suna Hideki middle blocker paling berbahaya.
Semua pukulan berhasil ia block.
Yuji yang menjadi ace memang tak diragukan lagi kemampuannya. Sama seperti Kiyoomi.
Izumi menjadi setter yang berhasil umpan dengan baik. Hiromi middle blocker sama dengan Hideki. Hiroshi yang menjadi wing spiker dapat membantu tim dengan mencegah bola jatuh ke lantai.
Kali ini pemainnya membungkuk dan mengucapkan terimakasih kepada penonton.
Riuh tepuk tangan menggema satu gym. (Name) dan Kiyoomi juga ikutan menonton. Jangan lupakan Naomi yang telah sukses menjadi bintang model.
"Kerja bagus" ucap Kiyoomi
"Bagus sekali! Mama saja sampe terkejut dengan permainan kalian"
"Terimakasih" ucap Yuji
Izumi dan Yuji sudah menikah. Izumi dengan anaknya Ushijima. Mereka juga sudah pindah rumah mereka yang baru.
Yuji menikah dengan anaknya Kageyama.
Jika Naomi jangan ditanyakan lagi, salah satu si kembar Miya. Pastinya Miya Hiromi.
Naomi juga hamil. Kandungannya baru mencapai dua bulan.
Yuji sih sudah punya anak satu berumur 1 tahun, dan Izumi juga sudah ada satu masih 5 bulan.
Rumah rasanya sangat ramai dengan kehadiran mereka semua.
Walaupun itu saat hari raya. Semenjak mereka semua menikah (Name) sendirian di rumah.
Tak ada lagi ribut berkelahi, tak ada lagi yang mencuri makanan di kulkas, dan sebagainya.
Anaknya sudah dewasa.
"Papa!"
Suara itu membuat semuanya menatap sang kecil. Sakusa Ken. Anak pertama dari Yuji.
Tampak istrinya berjalan perlahan dengan istri Izumi yang menggendong anaknya.
"Hey! Lihat kan tadi permainan Papa? Bagus kan?!" tanya Yuji sambil menggendong anaknya
"Ebang!"
(Terbang!)"Iya! Terbang! Papa terbang dan memukul bolanya!"
Kiyoomi dan (Name) menatap satu sama lain. Kejadian ini sama seperti dulu.
Kiyoomi yang menggendong dan Yuji yang kagum dengan permainan sang ayah.
(Name) tertawa kecil dan merangkul lengan Kiyoomi.
"Apa kabar Ma?" tanya istrinya Izumi
"Eh? Oh iya baik. Bagaimana dengan bayinya?" tanya (Name)
"Tidak ada. Kita akan pergi kesana kan?"
"Iya.. foto keluarga"
🌸🌸🌸
"
Baiklah! Foto keluarga inti dulu ya!" ucap Fotografer
Kiyoomi duduk di kursi begitu juga (Name). Yuji dan Izumi berdiri dibelakang, ditengahnya ada Naomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅
Romance𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒊𝒔𝒕𝒓𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒑𝒆𝒎𝒂𝒊𝒏 𝒗𝒐𝒍𝒊 𝑴𝑺𝑩𝒀 𝑩𝒍𝒂𝒄𝒌 𝑱𝒂𝒄𝒌𝒂𝒍?