(Name) menghela nafasnya, ia terduduk di ujung ranjang. Tangannya memijat keningnya. Rasa lelah dan pusing bercampur menjadi satu.
Masalah tentang Souma yang terjadi langsung di depan stasiun TV menjadi sebuah masalah.
Souma yang tidak mau meminta maaf sekalipun ia malah melotot bahwa (Name) itu adalah lonte .
Stella yang melihat adiknya itu melotot marah, dan meminta maaf kepada (Name).
Sampai Stella menjambak rambutnya Souma dengan kesal. Bagaimana tidak? Adiknya membuat masalah dengan idola kakaknya.
Saat mereka bertengkar juga mereka sangat susah di pisahkan. Polisi, manager Yamaguchi, Tendou, dan pak supir mobil pengantar (Name).
"Hah..pusing serasa mikirin matematika" desah lelah (Name)
"Capek?" tanya Kiyoomi
"Hm"
Kiyoomi menatap wajah (Name), tampak ia lelah dan pusing saat masalah tadi. Pastinya, Souma akan berbuat jahat kepada (Name). Sepertinya Kiyoomi akan menjaganya lebih ketat.
Kiyoomi duduk di samping (Name) dan tangannya memegang kedua bahu (Name). Ia mengurut bahu (Name) untuk melepaskan beban.
"Jangan dipikirkan. Secantik apapun wanita di dunia, hanya kau (Name) yang ku sayang" ucap Kiyoomi
(Name) hanya menatap arah lain dengan wajah cemberut. Jujur ia iri dengan Souma. Gadis itu sebenarnya cantik, tinggi, dan hitam manis.
(Name) berkulit putih, tinggi dengan 169cm, cantik, dan seksi(menurut Kiyoomi). Jujur jika hal fisik (Name) menang. Namun, ia tetap saja cemburu jika ada yang mendekati suaminya.
Kiyoomi yang melihat itu menaruh kepalanya di salah satu bahu (Name). Tangannya ia lingkar pinggang (Name).
Kiyoomi mencium aroma khas tubuh (Name) yang selalu membuatnya bergairah.
"Kenapa? Tidak percaya?" tanya Kiyoomi
"Bukan begitu.." ucap (Name) lesu
"Aku tidak akan oleng ke dia. Walaupun dia sebening kristal aku tidak akan meninggalkan mu"
"..."
"Dan akupun tidak akan meninggalkan anakku. Aku mencintai (Name) dan anakku. Hanya itu yang ku inginkan. Kau memasak di dapur sambil menyiapkan makanan pagi itu saja sudah sangat membuatku bersemangat. Apalagi ditambah anak kita nanti, bagaimana ramainya rumah. Hatiku hanya untukmu (Name)" ucap Kiyoomi menjelaskan
Wajah (Name) bersemu merah. Tangan Kiyoomi mengeratkan pelukannya. Kiyoomi juga menggesek kan hidungnya di leher (Name).
"Hanya kau (Name)..." ucap Kiyoomi sambil menyembunyikan wajahnya yang memerah seperti kepiting rebus
"Aku percaya" ucap (Name)
Tangan (Name) mengelus tangan Kiyoomi yang berada di pinggangnya. Bibir (Name) tersenyum manis saat Kiyoomi mengatakan itu.
"Aku juga suka padamu jika kau pulang lebih awal karena mengkhawatirkan diriku. Aku juga menanti bagaimana ramainya saat punya anak nanti" kata (Name)
Kiyoomi tersenyum kecil dan menenggelamkan wajahnya di bahu (Name).
"Aku sayang padamu. Jangan oleng ya" kata Kiyoomi
🌸🌸🌸
"Jadi bagaimana?" tanya Polisi itu
"Sebaiknya besok saat (Name) Livestream, kita akan menjaga ketat. Firasatku mengatakan jika Souma akan mengacaukan lagi. Padahal baru bertemu sebentar, kenapa masalahnya besar ya?" frustasi manager Yamaguchi
"Baik!" tegas polisi itu
Saat ini, manager Yamaguchi dan Tendou memberi arahan untuk polisi bawaan mereka. Tendou akan mengawasi saat (Name) menjadi juri nanti. Manager Yamaguchi akan menjaga (Name) ketat selesai acara. Juga Kiyoomi ia akan menjaga (Name) dan dijaga polisi.
"Souma itu tidak seperti wajahnya ya" ucap Tendou
"Wajahnya aja manis, akhlaknya coba lihat" kata manager Yamaguchi
"Tapi, apa ini berhasil?"
"Pasti, kita tidak boleh membawa (Name) pulang ke Jepang dengan keadaan masalah belum selesai. Ia harus kembali seperti semula, dan kandungan nya harus sehat. Aku tidak mau jika anaknya terjadi apa-apa karena Souma brengsek itu" kata manager Yamaguchi
Tendou menatap manager Yamaguchi. Ia suka dengan gaya manager nya ini, tegas. Tendou tersenyum lebar menatap managernya.
🌸🌸🌸
Maaf ya jika pendek. Author nya sibuk banget! Tapi tetap update! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅
Romansa𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒊𝒔𝒕𝒓𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒑𝒆𝒎𝒂𝒊𝒏 𝒗𝒐𝒍𝒊 𝑴𝑺𝑩𝒀 𝑩𝒍𝒂𝒄𝒌 𝑱𝒂𝒄𝒌𝒂𝒍?