BAB 15

1.2K 167 4
                                    

Ting tong...

Suara bel rumah (Name) terdengar. (Name) yang sedang mencuci piring segera mencuci tangannya. Ia tinggalkan piring-piring itu dan membukakan pintu.

Cklek..

Pintu terbuka dan menampakkan Hinata dengan baju kaus putih dan celana hitam pendek bersama kneepads khusus main voli.

Di samping nya ada seorang gadis dengan baju kaus putih dengan celana sepanjang lutut berwarna merah. Wajahnya sangat gembira saat melihat wajah (Name).

"(Name)! Lama tak berjumpa!" sapa Hinata

"Oh! Hinata!Masuklah!"

(Name) membuka pintunya lebih lebar dan membiarkan Hinata dan Natsu masuk kerumah (Name).

"Siapa?" tanya Kiyoomi dari ruang tengah

"Temanmu, Shoyo. Satunya lagi seperti nya adiknya. Kau temankan ya Omi?" ucap (Name)

"Baiklah.."

"Aku ke dapur, aku siapkan teh"

"Iya"

(Name) meninggalkan Kiyoomi dan menuju ke dapur. Ia akan membuat teh untuk Hinata.

Kiyoomi pun memakai maskernya,dan beralih ke ruang tamu. Disana sudah ada Natsu dan Hinata yang duduk di sofa.

"Oh! Omi-san!" sapa Hinata

"Iya"

Mata Kiyoomi beralih kepada Natsu. Begitu juga Natsu. Mereka mengunci pandangan mata mereka.

'Jadi ini adiknya? Benar-benar mirip" batin Kiyoomi

'Aaaaaa ini suaminya (Name)?! Aku harus minta tanda tangan keduanya!' batin Natsu

Hinata melihat ke Natsu dan Kiyoomi. Rupanya mereka bertatapan mata.

"Err... halo? Natsu?" ucap Hinata sambil melambaikan tangannya di depan wajah Natsu

"Ini tehnya dan kuenya. Maaf ya, hanya ini" ucap (Name) sambil menaruh dua cangkir teh kepada Hinata

"Omi? Kau kenapa?"

"Ah.. tidak.." ucap Kiyoomi

(Name) mengernyit heran, kenapa Kiyoomi tiba-tiba kalem? Memang kalem sih, cuma ya.. kayak pemalu gitu..

Lebih pemalu dari sifat malunya perempuan.

'Dia kenapa tatap aku sih?' batin Kiyoomi

'(Name) dan suaminya benar-benar cocok!!' batin Natsu

"Jadi, ada apa datang di pagi yang cerah ini?" tanya (Name) memulai pembicaraan

"Etto... itu..Natsu ingin berjumpa denganmu.." jawab Hinata sambil melihat ke adiknya

"Ah, begitu.. namanya Natsu kan?

(Name) melihat kearah Natsu. Ia melihat jelas gadis itu. Berambut oranye , bulu mata yang lentik, dan wajah yang cantik.

Benar-benar adiknya Hinata.

"Ano..Natsu?" sengol Hinata

"Eh? Ah! Aku Natsu! Penggemar berat (Name)!" ucap Natsu

"Woahh..kau selalu menontonku?"

"Hum! Aku juga mengoleksi semua buku resep masakan buatan (Name)!"

'Aelah, buku yang di keluarkan (Name) itu sebanyak 104 buku resep..dia sanggup membelinya?!' Batin Kiyoomi

Kiyoomi mendekatkan dirinya ke (Name) dan bersender di bahu (Name).

Kiyoomi mode manja !

"Etto... buku ku...banyak terbit kan..kau membeli semuanya?" tanya (Name)

"Um! Aku membeli nya, dan mencoba semua resep itu!"

"Woah.. benar-benar deh.."

"Jadi..bolehkan aku..err... Onii-chan sambungin dong.."

"Lah?" bingung Hinata

"Onii-chan!"

"Iya deh" ngalah Hinata

(Name) menatap mereka berdua dan melirik ke Kiyoomi. Tampak Kiyoomi juga melirik kearahnya.

(Name) pun tersenyum dan melihat ke Hinata. Hinata dan Natsu memang seperti kakak beradik. Namun, rasanya (Name) seperti punya anak sekarang.

'Anak ya..' batin (Name)

Kiyoomi mengelus punggung tangan (Name), dan membuka maskernya. Ia tampak tersenyum, dan (Name) membalas senyuman Kiyoomi.

"Etto...(Name)?" tanya Hinata

"E-eh? Iya?"

"Natsu ingin meminta tanda tangan mu dan..Omi juga" ucap Hinata

"O-oh, boleh kok. Sebentar, aku ambilkan pul-"

"Ini, sudah ada kertasnya dan pulpennya"

(Name) yang hendak bergerak pun berhenti. Ia pun tersenyum dan mengambil kertas itu.

(Name) mencoret nama nya dan tanda tangannya, lalu memberikan ke Kiyoomi untuk tanda tangan juga.

Terlihat Natsu yang gembira bukan main, dan terlihat wajahnya sangat gembira. Sepertinya, ia memang menunggu ini.

"Ini" ucap Kiyoomi sambil menyodorkan kertas itu

"Huwaa! Arigatou (Name)-san! Omi-san!" gembira Natsu

(Name) tersenyum dan melihat ke Kiyoomi. Wajahnya menampakkan wajah triplek, namun hatinya pasti sangat senang.

'Aku menantikan momen ini juga. Dimana orang-orang mengangumi dirimu dan diriku' Batin (Name)

🌸🌸🌸









Bersambung! (。•̀ᴗ-)✧

𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang