"Menurutku enak" ucap Izumi
"Benarkah?" tanya Naomi
"Iya"
Kakak paling baik adalah Izumi, dan kakak yang jahil dan menjengkelkan adalah Yuji.
Naomi saat ini sedang bereksperimen memasak dengan ide nya sendiri. Yuji jika disuruh mencicipi masakan ini pasti ia lebih suka masakan (Name).
Izumi itu kakak yang baik. Selalu ada disamping Naomi disaat masalah apapun, tidak pernah menggoda Naomi (walau sesekali), dan tentunya ia bisa di andalkan dalam pelajaran maupun uang.
Naomi sering minta uang ke Izumi, bahkan ia memberikan uang lebih kepada Naomi.
"Masak apa dah?" tanya Yuji
"Apa! Ga boleh!" cemberut Naomi
"Aha! Aku tau! Pasti ke anaknya paman Atsumu kan. Aku tau lho"
" Mana ada!"
"Anaknya paman Atsumu kembar lho, kau mau dua-duanya? Widih"
"Apa sih? Sana pergi! Aku ga terima monyet disini!"
"Idih, aku kesini cuma mau ambil soda kok" ucap Yuji santai
Yuji membuka kulkas dan menampakkan makanan banyak disana. Ada juga eskrim, soda, dan minuman lainnya.
Tentunya itu karena (Name). Ia membeli banyak makanan agar tidak kelaparan. Jika lapar tinggal ambil saja bukan?
"Kau masak kue?" tanya Izumi kepada Naomi
"Eh..err..iya"
Izumi melihat kearah oven. Disana ada kue dengan dua loyang. Kue-kue itu mengembang disaat panas oven itu menjalar.
"Kasih ke siapa?"
"Eh..um..ada..orang-"
"NAH PASTI ANAKNYA PAMAN ATSUMU KAN?!" teriak Yuji
"IH! APAAN DEH!"
"Sudah Yuji, jangan membuatnya marah" lerai Izumi
"Lho? Kenapa?"
"Naomi sedang datang bulan. Bisa-bisa kau dicakar olehnya"
"Memangnya aku peduli?"
🌸🌸🌸
"Nice Kill!"
"Nice receive!"
Suara mendecit pelan dari sepatu sang pemain. Bola di oper demi mendapatkan poin.
Namun kedua belah tim tak mau kalah, mereka sama-sama tidak membiarkan bola voli mengenai lantai daerah mereka.
Saat ini mereka sedang berlatih tim. Entah ada janjian atau apa kali ini semua istri sang pemain voli berkumpul dengan membawa anak masing-masing kecuali (Name).
(Name) memang dari stasiun TV, ia kesini juga karena diantar oleh manager Yamaguchi.
Ngomong-ngomong, manager Yamaguchi sudah mempunyai anak. Ia lebih sering membawa anaknya kemana-mana karena sang suami sedang di luar negeri.
Disaat ini, manager Yamaguchi juga ikutan melihat. Ia menjadi ingat sang kakak pernah ada di Karasuno.
"Hm, ano-"
"Ya?" jawab (Name)
(Name) melihat kearah suara, itu adalah si kembar Hiromi dan Hiroshi. Mereka menatap (Name) dengan tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅
Romance𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒊𝒔𝒕𝒓𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒑𝒆𝒎𝒂𝒊𝒏 𝒗𝒐𝒍𝒊 𝑴𝑺𝑩𝒀 𝑩𝒍𝒂𝒄𝒌 𝑱𝒂𝒄𝒌𝒂𝒍?