BAB 36

801 93 1
                                    

Yuji bangun dari posisi tidurnya. Ia mengucek matanya dan melihat kembarannya disampingnya.

"Zumi bangun.."

"Hmm"

"Bangun!"

"Hm!"

"Ih! bangun!"

"Apa"

Izumi bangun dari tidurnya, dan duduk dengan bersandar di bahu Yuji.

"Apwa"

"Dah pagi!"

"Hm?"

Izumi melihat kearah jam dinding di kamarnya. Menunjukkan pukul 4 pagi. Izumi bangun dari duduknya, dan pergi keluar kamar.

"Zumi ikut!" ucap Yuji

Yuji turun dari ranjang dan pergi mengikuti kembarannya. Terlihat Izumi pergi ke kamar (Name). Yuji mengikutinya dari belakang.

Disaat ingin memasuk kamar (Name), ia tertabrak dengan badan Izumi.

"MAMA HILANGGG" teriaknya

"Geh?!"

Izumi melihat kearah kamar, dan kosong. Tidak ada seorangpun di kamar. Selimut tertata rapi, dan tampak sprei yang rapi menandakan tidak ada yang tidur disana.

"Mamaa..?" isak Izumi

"HUWAAAAA" tangis Yuji

Yuji terduduk di depan kamar, dan menangis. Setiap pagi, Yuji pasti ke kamar (Name) dan membangunkan sang ibu.

Namun, saat ini tidak ada. Ia ingin (Name), apapun caranya.

"Eh? Anak Mama kenapa nangis?" ucap (Name) di hadapan Yuji

"Mama di bawah. Kenapa nangis?" sambung (Name)

Dengan cepat, Yuji memeluk tubuh (Name) dan menangis. Sedangkan Izumi berdiri menatap kembarannya yang menangis.

"Jangan nangis, lihat Zumi saja tidak menangis kan?"

"Mama kemana?"

"Ah- err.."

'Gimana bilangnya yaa...' batin (Name)

"Ah..jam 4 pagi bukannya ada film ya?" ucap(Name) mengalihkan perhatian Izumi

"Film?"

"Iya, film! Ayo kalian nonton! Bukannya jarang Papa kasih kalian nonton film jam segini?"

"Mau!"

"Nah, ayo nonton~"

(Name) menggendong Yuji yang masih memeluknya. (Name) menggandeng tangan Izumi dan menyuruhnya duduk di atas ranjang.

"Nah, ini remote tv nya! Mau nonton apa?" ucap (Name)

Di kamar (Name) memang ada tv sendiri, bahkan di ruang keluarga juga ada tv. Jika di bandingkan, tv yang ada di kamar (Name) jauh lebih mewah.

Ada channel yang bermacam-macam disana. Sedangkan tv dibawah, hanya terbatas.

"Mau nonton superhero!" ceria Izumi

Jarang-jarang mereka nonton film jam 4 pagi begini. Biasanya, mereka akan disuruh mandi oleh sang Papa.

Jam 5 pagi biasanya mereka membersihkan ruangan seperti aturan dirumah ini.

Jam 6 pagi mereka lari pagi keliling komplek, sedangkan (Name) memasak sarapan.

Begitu jam 7, Kiyoomi akan mandi setelah olahraga. Sedangkan, Izumi dan Yuji akan dititipkan ke rumah orangtuanya (Name).

𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang