(Name) mengigit bibir bawahnya. Hari ini ia sangat kesal. Semenjak tadi, (Name) dan Kiyoomi itu ingin berduaan namun banyak cewek-cewek mendekati mereka.
Contohnya gadis kemarin. Dia duduk di hadapan Kiyoomi dengan tatapan menggoda.
(Name) bahkan memukul kepala gadis itu dan menjambak rambutnya. Membuat gaduh satu restoran.
(Name) bahkan menendang atau memberikan tatapan sinis kepada orang-orang yang berani mendekati suaminya.
"Jangan kesal (Name)" ucap Kiyoomi
"GIMANA GA KESAL IH! BERANI-BERANINYA COBA"
"Apapun wanitanya, tetap (Name) di hatiku"
'Kok kayak kenal nadanya..' batin (Name)
"Oh ya, kau libur hari ini?" tanya Kiyoomi
"Iya libur. Perlombaan kali ini 50 orang yang akan lolos ke kejuaraan dunia"
"Juri?"
"Biarkan Tendou yang mengurusnya. Aku sudah lelah duduk disana menatap anak-anak memasak"
"Kau bisa bosan?"
"Iya! Entah kenapa hari ini rasanya malas semua. Sedikit tersinggung ingin rasanya ku pukul" lesu (Name)
"Jadi kau mau ngapain?"
"Pulang deh. Gatau kemana. Pergi pun pasti jadi kerumunan orang"
Kiyoomi membawa mobil itu dengan cepat. Cuacanya kali ini mendung. Rasanya ia juga tidak tau mau ngapain.
Mending pulang bukan?
"Naomi dapat undangan untuk masuk sekolah model" ucap Kiyoomi
"Jangan katakan itu. Aku sudah lelah. Nanti saja bicaranya"
"Yuji dan Izumi dapat undangan sebagai pemain voli terbaik"
"Iyakah? Bagus deh.."
"Bagaimana dengan Naomi? Ia seharusnya masuk sekolah SMA terbaik"
"Di tokyo dimana ya..Nekoma? Itachiyama? Akademik Fukurodani? Setauku mereka sekolah bagus.."
"Tanya saja padanya. Tubuhnya bagus, tinggi juga pantas banyak undangan model"
Kiyoomi menatap (Name). Rupanya ia sudah tertidur. (Name) tadi malam diam-diam begadang di kamar Naomi.
Begitu juga Naomi. Mereka begadang nonton serial drama Korea. Ketahuan saat Yuji ingin membangunkan mereka.
Kiyoomi tersenyum dan melanjutkan perjalanan ke rumah. Akhir-akhir ini juga ia merasa malas. Entah kenapa rasanya pengen malas-malasan tapi malas.
🌸🌸🌸
"Mama kemana?" tanya Naomi
"Eh? Sudah bangun? Mereka pergi berdua dengan Papa" ucap Izumi sambil membuatkan makanan
"Eh? Kok aku ga di ajak?"
"Kamu tidur. Ini minum dulu airnya. Sudah ku buatkan teh. Makanan tadi sudah di habisin oleh Yuji, jadi aku membuat baru"
"Makasih"
"Iya, mau makan apa? Onigiri? Aku belajar dari paman Osamu"
"Kembarannya paman Atsumu?"
"Iya, aku sering membeli onigiri disana disaat pulang sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅
Romance𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒊𝒔𝒕𝒓𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒑𝒆𝒎𝒂𝒊𝒏 𝒗𝒐𝒍𝒊 𝑴𝑺𝑩𝒀 𝑩𝒍𝒂𝒄𝒌 𝑱𝒂𝒄𝒌𝒂𝒍?