BONUS CHAPTER 2

608 72 3
                                    

TIMESKIP NAOMI

"Kau pulang sekarang?" tanya Fotografer

"Iya, terimakasih untuk hari ini" bungkuk Naomi

Naomi mengambil tasnya, dan berjalan pulang. Ia pulang sendiri. Ayahnya sibuk, Mamanya sibuk, apalagi kedua kakaknya.

Tubuhnya sekarang sangat tinggi. Tingginya 178 cm. Dengan didukung kecantikan wajahnya, rambutnya, dan badannya membuat banyak yang terpukau olehnya.

Ia sekolah di sekolah khusus model. Ia sudah tentukan masa depannya. Ia akan menjadi model iklan.

Hari ini jadwal potret dirinya. Naomi juga sudah terbiasa memakai high heels dan make-up.

Naomi menatap langit biru. Sudah mulai gelap.

"Mau bagaimana pun  aku sudah tentukan masa depan" ucap Naomi

Ia tetap berjalan di trotoar dan menjadi tatapan satu Tokyo. Banyak membisikkan sesuatu tentang dirinya.

"Anu..maaf" ucap seseorang

Naomi membalikkan tubuhnya. Tampak ada dua pria yang menatapnya dengan pandangan mempesona.

"Bisa.. minta nomor handphone nya?" tanya salah satu dari mereka

"Ah, maaf"

Naomi membalikkan tubuhnya dan tetap berjalan.

Tin tin!

Suara klakson mobil terdengar di samping Naomi. Naomi membalikkan tubuhnya dan tampak mobil Mercedes Benz hitam terparkir di sampingnya.

Kaca jendela pun terbuka. Menampakkan wajah sang Mama. (Name).

"Masuk" ucap (Name)

"Oh! Iya"

Naomi masuk kedalam mobil, dan mobil berjalan pulang. Naomi menaruh tasnya di pangkuannya.

"Bagaimana sekolahnya?" tanya (Name)

"Seru. Hari ini aku banyak memakai macam model baju"

"Semoga saja kau menjadi model beneran"

"Iya. Mama kok cepat pulang?"

"Mama sudah selesai siaran livenya. Oh ya, drama yang kemarin kita tonton sudah ada season baru"

"Iyakah?! Aku tak sabar ingin menontonnya!"

"Nanti kita tonton. Kita jemput Papa dan kakak mu itu"

Mobil itu berjalan menuju ke gym biasa Kiyoomi dan kedua anak kembarnya itu berlatih.

"Ma, mama ada nonton anime yang.."

"Yang apa?" tanya (Name) tanpa menoleh kearahnya

"Itu ada dia. Lupa pula judulnya.Sebel aku Ma! Masa anime lainnya sudah ada season baru dan dia masih aja belum ada tanda-tanda!"

"Yang mana atuh. Kan banyak anime dan serial Korea yang kau tonton"

" Saking banyaknya aku lupa"

(Name) tersenyum. Rasanya waktu tak berjalan lama. Sebentar aja Naomi sudah SMA, Yuji dan Izumi juga calon tim nasional.

🌸🌸🌸

𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang