Haiii....
Yuk, vote dulu sebelum baca!
Udah baca sampe sini tapi belum follow?
Yuk follow dulu• H A P P Y R E A D I N G •
"Lo tadi kemana sih, kok gak langsung kesekolah?"
Alsha menatap Leo yang ada disebrang meja. Sekarang Alsha, Leo dan juga Adlan sedang berada dikantin sekolah. Sebenarnya Leo sangat malas melakukan sesuatu yang disitu terdapat bocah bernama Adlan, tapi ia melakukan ini karna untuk mengawasi saja. Daripada Alsha pergi hanya berdua bersama Adlan, lebih baik ia ikut saja.
"Gue main dulu bentar." jawab Leo dengan enteng sambil meminum minumannya.
Alsha bercak. "Lo udah ngelanggar peraturan."
Leo melirik sekilas kearah Adlan yang duduk diam disebelah Alsha. "Bodo amat."
"Mana bisa gitu, lo gak boleh ngulangin lagi!"
Leo melirik sebal kearah Alsha. Yang menyebabkan ini terjadi kan Alsha sendiri, ia yang meninggalkan Leo.
"Siapa suruh ninggalin gue."
Alsha tercengang. Apakah itu sungguh masalah besar bagi Leo, hanya karna dirinya pergi kesekolah duluan. Lagipula apa salahnya jika Leo berangkat sekolah sendiri, ia juga punya teman kan? Banyak malah.
Alsha sungguh tak habis pikir dengan Leo yang menurutnya sangat lebay. Dan iya, sebelum berangkat sekolah dengan Adlan, ia sudah menyiapkan segala keperluan sekolah milik Leo. Dan cowok itu hanya perlu mandi dan memakai pakaian yang sudah ia siapkan. Kemudian memakan sarapan yang sudah Alsha sajikan diatas meja, lalu lanjut berangkat sekolah dengan motor yang selalu ada untuknya, tak lupa tas sekolah yang sudah lengkap dengan segala isi jadwal pada hari ini, dan Leo masih merasa tidak terima hanya karna dirinya berangkat sekolah dengan Adlan.
"Halah, gitu doang dipermasalahin." ucap Adlan dengan nada mengejek.
Leo merasa sangat mendidih saat mendengar ucapan yang bersuara sangat menjengkelkan dari mulut Adlan. Ingin sekali Leo melempar bocah itu dengan sendok yang ia pegang.
"Diem lo bocil gak usah ikut-ikutan! Pergi aja lo sana, ganggu gue makan aja!" semprot Leo kepada Adlan.
Alsha menghela napas saat melihat Leo dan Adlan yang sudah mulai.
"Loh gue kan pacarnya, jadi wajar aja kalo gue ada disini. Lo tuh yang harusnya pergi, ganggu orang aja!" jawab Adlan tak kalah kesal.
Leo memasang wajah tidak terima. "Lo yang harusnya pergi!"
"Elo sih!" ucap Adlan melawan ucapan Leo.
"Elo!"
"Ya elo! Pergi sonohh!!"
Alsha memijat pelipisnya mendengar Leo dan Adlan yang sedang beradu mulut. Seharusnya ia kekantin bersama Dira saja, daripada bersama dua cowok ini. Bukannya makan, Alsha malah jadi pusing.
••
Alsha mendudukan tubuhnya dikursi makan, wajahnya menunjukan raut tak bersemangat dan lebih tepatnya ia merasa jengah. Cewek itu memejamkan matanya, kemudian menghela napas. Entah ini yang keberapa kali ia menghela napas.
Alsha melirik kearah samping, dimana disitu terdapat seorang cowok bernama Leo, makhluk yang sedari tadi selalu mengikuti kemanapun ia pergi, bahkan bergerak sedikit pun diawasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AL
Teen FictionAlsha adalah seorang siswi SMA yang harus mengurus anak orang. Bukan anak TK ataupun SD, tapi anak SMA! Cowok nakal bernama Varleo Rafino. __________________ Rank 1 in #kocak [20-05-21] Rank 1 in #girl [30-05-21] Rank 1 in #goodgirl...