Bab 1 : Ketenangan Sebelum Badai (2)

16 5 0
                                    

Nicholas pun shock mengapa dia tahu nama nya, "Apa!?? bagaimana kau bisa tahu namaku, siapa kau!!?" ujar Nicholas kepada orang tersebut. Orang tersebut mulai menurunkan senapan nya karena dia tau pemuda itu adalah Nicholas teman masa kecilnya. "Dengar kau mungkin tidak akan percaya ini, tapi aku adalah teman masa kecil mu." kata orang tersebut. Tentu saja Nicholas tidak percaya apa yang ia dengar, dia pun mulai marah dan mulai menodongkan pistol nya ke arah orang yang ngaku ngaku teman nya.

Dua orang tersebut kaget terhadap respon Nicholas, tetapi salah satu dari mereka tetap percaya bahwa itu adalah Nicholas yang ia kenal sejak kecil. "Dengarkan aku Nicholas, ini aku teman mu Sarah teman mu masa kecil!" kata orang tersebut. Nicholas tambah kaget dan mulai mengingat kembali masa lalu nya, ciri ciri dari dua orang pengembara tersebut adalah satu orang pria dan yang satunya lagi (Sarah) adalah seorang wanita. Karena kesal terhadap respon Nicholas, Sarah pun memukul wajah Nicholas dengan senapannya, Nicholas pun jatuh pingsan.

Flashback ke tahun 8 April 2030 dimana Nicholas masih berumur 10 tahun, 8 tahun sebelum masa sekarang. Dan 4 bulan sebelum peperangan antar manusia pecah. Seorang Nicholas kecil sedang menonton pertandingan sepak bola dengan ayah nya, sesudah pulang dari pertandingan tersebut Nicholas bertemu dengan Sarah mereka pun bermain bersama dan bercanda ria bersama.

Nicholas pun bertanya kepada Sarah "Apa yang akan kau lakukan ketika sudah dewasa nanti Sarah?." tanya Nicholas kepada Sarah. "Berusaha menjadi seseorang yang sukses dan mungkin menikah dengan mu! hahahaha " jawab Sarah kepada Nicholas sambil tertawa terbahak bahak.

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang