Matahari pun mulai terbit, kota Manchester sedang dalam kekacauan yang tidak terduga. Gedung tahanan sudah di hancurkan semua tahanan yang ada disana bebas seketika, itu semua karena ulah Nicholas. Para tahanan yang telah bebas mengambil benda benda yang ada di gedung tahanan tersebut mereka mengambil seperti senjata, pakaian, kendaraan dan lain lain. Tidak hanya itu, semua tahanan yang telah bebas menghancurkan fasilitas yang ada di gedung itu, gedung tahanan sudah sepenuhnya hancur.
Sementara itu Nicholas, Matthias, Sarah, Lisa, dan Peter sudah berada di area hutan. Tetapi aneh nya mereka tidak menemukan Richard dan yang lain nya, tentu saja mereka tidak tahu bahwa Richard dan Adeline sedang di sekap oleh Michael. Entah kemana Michael membawa Richard dan Adeline pergi, mereka berlima harus mencari Richard dan yang lainnya, "Apa apaan ini, kemana mereka??" ujar Nicholas. Kemudian Lisa berkata "Aku merasakan sesuatu yang buruk terjadi disini, banyak aura negatif." kata Lisa.
Matthias berkata "Mungkin mereka terpisah dan pergi dari area ini, ayo sebaiknya kita mulai mencari mereka..." kata Matthias. Peter tidak setuju untuk mencari mereka di luar area hutan, Peter pun berkata "Tidak, kita tidak bisa meninggalkan hutan ini, mereka masih ada disini, aku rasa kita harus berpencar di area hutan ini." ujar Peter. Nicholas menyetujui hal itu, dan mereka berlima berpencar untuk mencari Richard dan kawan kawan, mereka berlima dibagi menjadi dua orang, Nicholas pergi bersama Peter, Matthias dan Sarah, lalu Lisa yang berpencar seorang diri. Nicholas menyuruh Lisa untuk pergi seorang diri, karena Lisa berkemampuan khusus tidak seperti yang lain nya.
Pencarian pun dimulai, masing masing tim ada dua orang, Nicholas dan Peter pergi ke arah utara hutan, Matthias dan Sarah ke arah timur, sedangkan Lisa yang seorang diri pergi ke arah selatan. Di tengah pencarian, Nicholas melihat mayat beruang yang menyerang nya semalam, beruang itu telah mati oleh Adeline dan tim nya, tentu saja Richard, Kyle, dan Erick membantu melawan. Tetapi ada hal menarik terlihat oleh Nicholas, dia melihat sebuah senjata milik Adeline yang tergeletak begitu saja di tanah, di senjata Adeline memiliki kalung nama yang bertuliskan nama Adeline sendiri.
Matthias dan Sarah melihat sebuah sungai yang lumayan besar di arah timur area hutan. Mereka beristirahat disana tidak mengetahui situasi mereka yang masih tidak aman, karena Michael masih berkeliaran di hutan belantara. Lisa pergi ke kota kecil di arah selatan area hutan, dimana kota kecil tersebut tempat dimulai nya Nicholas diburu oleh Michael sampai bisa menyelamatkan Matthias dan Sarah...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...