Bab 5 : Pelarian (43)

1 1 0
                                    

Nicholas dan Lisa telah memasuki hutan dengan aman, tetapi mereka merasa bahwa mereka sedang diikuti oleh seseorang lain nya. Mereka berdua tidak tahu bahwa Sasha (anggota The Evil Society) sedang mengikuti dari belakang dengan perlahan, setelah jauh dari kota Leicester mereka berdua duduk beristirahat karena lelah telah keluar dari penyerangan dengan selamat. "Maafkan aku Lisa, aku telah membahayakan nyawa mu." ujar Nicholas kepada Lisa. Lisa tersenyum dan berkata "Hey bodoh! kau sama sekali tidak membahayakan nyawa ku hahahaha.." kata Lisa. Nicholas ikut tertawa atas perkataan Lisa.

Mereka berdua bersantai sampai tidak mengetahui ada Sasha sedang mengawasi di semak semak, Sasha bersiap untuk menyerang tetapi Sasha hanya akan menyerang pada saat Nicholas dan Lisa tertidur. Sasha akan membunuh mereka berdua, tetapi Nicholas menyadari hal yang aneh, dia melihat semak semak yang selalu bergoyang. Nicholas pun pergi mengecek semak semak tersebut dan PLAK! Nicholas kembali di tendang! oleh Sasha yang keluar dari persembunyian nya di semak semak. Tetapi setelah Sasha keluar dari semak semak tersebut, Lisa menghilang entah kemana Sasha pun bingung kemana Lisa pergi. dan tiba tiba.. PLAK! Lisa terjun dari atas pohon dan mengenai Sasha, "PLAK!! jelaskan siapa kau sebenarnya atau kau akan kubunuh!" ujar Lisa kepada Sasha.

Sasha tertawa dan menjawab "Hahahaha aku bukanlah siapa siapa, aku hanya menjalankan tugas ku demi rekan rekan ku!" jawab Sasha. Lisa kemudian menonjok wajah Sasha beberapa kali, PLAK! PLAK! PLAK! Lisa berkata "Apakah kau anggota The Evil Society??!" kata Lisa. Sasha mencoba untuk lepas dari sekapan Lisa dan berhasil, dia menendang Lisa dari hadapan nya dan bersiap menyerang nya. Sasha berlari cepat menuju Lisa dan melemparkan pisau pisau kecil ke arah Lisa, beruntung Lisa berhasil menghindari lemparan pisau pisau kecil tersebut.

Sasha kembali melempar pisau pisau kecil tersebut ke arah Lisa, dan tiba tiba.. PLAK! Nicholas datang menyelamatkan Lisa dengan menghalangi nya sehingga dia yang terkena lemparan pisau pisau kecil itu. Lisa kaget tetapi ada yang aneh dengan Nicholas, mata nya berubah menjadi warna hitam dan bergerak dengan cepat, "Nicholas apa yang terjadi dengan mu??" tanya Lisa. Nicholas hanya melihat Lisa dan tersenyum, dia pun menyerang Sasha dengan cepat, berlari dengan cepat dan PLAK! dia menendang Sasha dengan keras hingga Sasha terlempar ke arah pohon besar.

Pohon tersebut tumbang dan Sasha tertimbun dengan nya, Nicholas yang tadinya mata nya berwarna hitam sekarang kembali menjadi normal. Sikap Nicholas pun telah kembali, Lisa kagum dan kaget akan hal itu dan bertanya, "Hey kau tadi hebat, tetapi jelaskan padaku apa itu sebenarnya?" tanya Lisa. Nicholas menjawab "Aku sama seperti mu, bisa mengeluarkan kekuatan untuk bertahan..." jawab Nicholas. Dan ya ternyata Nicholas mempunyai kekuatan!! itulah mengapa Matthias bilang bahwa dia special....

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang