Nicholas dan Peter tiba di arah utara hutan, mereka melihat sebuah tebing di ujung hutan. Nicholas berkata "Aku akan pergi ke sana, untuk melihat situasi.." kata Nicholas. Peter ikut bersama nya, dia sudah siap siaga apapun yang terjadi setiba nya di ujung tebing, Nicholas tiba tiba menodongkan revolver nya kepada Peter! Nicholas berkata "Dengar, kau mungkin akan terkejut tapi aku tahu siapa kau sebenarnya." kata Nicholas sambil menodongkan revolver. Peter menjawab "Oh benarkah? lalu katakan siapa aku sebenarnya..." ujar Peter. Nicholas pun berkata "Kau salah satu anggota The Evil Society, organisasi Amerika yang jahat.." ujar Nicholas.
Di saat mereka sedang dalam situasi yang panas, tiba tiba PLAK! Michael datang dan berlari ke arah Peter, Peter pun terlempar jatuh dari tebing tersebut. "Halo pemuda dengan wajah luka!, kita akhirnya bertemu lagi.." ujar Michael sambil tertawa. Dan BOOM! Nicholas reflek langsung menembak Michael dengan revolver nya, tetapi lagi lagi tembakan Nicholas hanya membuat Michael semakin kuat dan marah, melihat hal itu Nicholas berlari kabur dari Michael.
Sesaat Michael akan mengejar Nicholas, tiba tiba PLAK! PLAK! sebuah batang pohon besar dilempar ke arah Michael, yang ternyata orang yang melempar batang pohon besar itu adalah Peter. Dia marah besar kepada Michael sampai mata nya berubah menjadi warna merah, "Ah ternyata kau, mengapa kau membantu mereka brengsek!?" ujar Michael. Peter menjawab "Aku hanya membantu kepada pihak yang benar..." ujar Peter.
Peter bersiap untuk melakukan serangan kedua, tetapi BOOM! BOOM! anak buah Michael dari kejauhan menembak Peter. Beruntung nya Peter sangat kuat, dia berhasil menahan tembakan anak buah Michael menggunakan kemampuan ketahanan tubuh yang kuat. Kali ini Michael mencoba melakukan serangan balik kepada Peter, dia melompat sambil menonjol Peter dengan sekaligus, karena itu Peter kembali terlempar kali ini dia terlempar ke arah batang pohon yang besar.
Nicholas yang berhasil kabur dari pandangan Michael, mendengar suara seseorang sedang saling adu tembak. Nicholas menyangka itu mungkin teman teman dan kakak nya sedang dalam bahaya, Nicholas pun berlari ke arah tembakan. Dia akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menyelamatkan seluruh teman teman nya yang sedang dalam bahaya....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...