Bab 6 : Mendekati Akhir (53)

0 0 0
                                    

   Di sisi lain, Rayner (pemimpin The Evil Society) mendengar kabar bahwa Michael menyerang kota kecil dekat Manchester, lantas Rayner kesal dengan hal itu, dia menyuruh seluruh anggota The Evil Society untuk pergi mencari nya. John, Max, Victoria, Sasha, dan Peter pergi untuk mencari Michael yang telah berbuat onar. Peter berbeda dengan yang lain nya, dia malah pergi ke penjara  yang dimana Matthias dan Sarah di tahan, dia pergi kesana karena untuk memastikan penjara tidak diserang oleh seseorang.

   Peter pun pergi ke penjara, dan dia melihat penjara baik baik saja untuk sementara waktu ini, Peter masuk dan disambut oleh pimpinan penjara. Untuk 4 orang lain nya seperti Sasha, John, Victoria, dan Max mereka pergi menuju kota kecil yang di serang oleh Michael, ketika mereka disana, hanya ada warga yang panik, Michael sudah tiada. Padahal dia pergi mengejar Nicholas menuju hutan, keempat orang itu belum menyadari kemana Michael pergi, "Kemana si bodoh itu pergi? ada petunjuk?" ujar Max. Sasha pun menjawab "Tidak, mungkin kita berempat harus dibagi menjadi dua tim,  aku bersama Victoria dan kau bersama John..." ujar Sasha.

   Max berkata "Ya tentu saja, aku dan John akan pergi menuju hutan, kalian berdua berkeliling di kota kecil ini." kata Max. Mereka berempat pun terpisah menjadi dua tim, Max dan John pergi ke arah hutan, sedangkan Victoria dan Sasha tetap di kota kecil itu. Rayner yang menunggu di gedung nya di datangi oleh pemerintahan Inggris, dan kali ini pemerintahan Inggris mengancam rayner, "Kau sudah membuat kekacauan di negeri ini, aku mau kau keluar dari Britania Raya!" ujar salah satu orang kepada Rayner.

   Rayner bersiap siap menyerang dengan menggunakan mantel hitam nya, dan tiba tiba BOOM! Rayner menyerang anggota pemerintahan Inggris! dia tidak pikir panjang terhadap itu dan menggunakan kemampuan nya untuk berteleportasi keluar dari gedung itu. Rayner teleportasi menuju atap gedung itu, dan anggota pemerintahan Inggris mengejar sampai ke atap gedung, "Kau sudah menjadi buronan di negeri ini, kau tidak bisa pulang." ujar salah satu anggota. Rayner pun tertawa dan berkata "Hahahaha kalian lah yang tidak bisa pulang.." kata Rayner. Dan tiba tiba DUAR! ada ledakan tepat di hadapan para anggota pemerintahan.

   Rayner membunuh semua anggota pemerintahan Inggris yang datang ke gedung nya, dia tahu ini tidak benar dan terpaksa melakukan ini. Ternyata Rayner mempunyai kekuatan bisa berteleportasi dan meledakan tempat secara tiba-tiba, dia juga mempunyai kemampuan mempengaruhi lawan...

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang