Bab 3 : Kembali ke Rumah (21)

3 2 0
                                    

Sontak bibinya kaget dengan jawaban Nicholas dan berkata "APA!!? apakah kamu tahu siapa yang menyerang mu??" kata bibinya. "Tidak... aku tidak tahu siapa yang menyerang dan apa motif mereka..." jawab Nicholas. Tentu saja Nicholas tidak mengetahui nya karena dia jatuh pingsan terkena bom bersama James, dia pingsan selama hampir 24 jam dari penyerangan tersebut.

"Ya sudah, yang penting kau sudah kembali dengan keadaan selamat, kita akan bicarakan hal ini nanti saja." ujar bibi nya kepada Nicholas. Nicholas pun beristirahat di rumah bibinya untuk sementara, dia hanya akan berada di King's Lynn tidak lama.

Keesokan harinya Nicholas terbangun dari tidurnya dan mulai beraktivitas kembali, tapi tidak dia tidak lupa juga tentang kakak nya dan Sarah yang masih tertangkap dan harus di selamatkan. Dia diberi sarapan oleh bibi dan paman nya, "Kau cukup kuat nak, kau melewati beberapa tempat buruk untuk sampai kesini" ujar paman nya. Nicholas menjawab "Aku telah mengalami nya yang lebih buruk dari itu." jawab Nicholas. Sesudah sarapan Nicholas keluar dari rumah bibi nya untuk mencari udara segar.

Dia pun bertemu dengan paman nya yang lain, yang termuda usia nya hanya beda 8 tahun dengan Nicholas. "Hey keponakan ku yang pemberani! gimana kabar mu?" tanya paman. "Sedang tidak baik baru baru ini.." jawab Nicholas. Paman nya bertanya lagi "Ada apa? ceritakan dan aku akan membantu mu." Nicholas kembali menjawab "Dengar Erick, aku sedang tidak mood untuk menceritakan nya, nanti saja ya!" jawab Nicholas. Paman yang termuda itu bernama Erick.

Nicholas berjalan jalan mengelilingi kota King's Lynn, dia hanya ingin mencari udara segar setelah kejadian berat menimpa nya. Dia juga bertemu sahabat nya yang bernama Richard, "Apa kabar bro, semoga kau baik baik saja" ujar Nicholas kepada Richard. Richard menjawab "Aku baik baik saja, ku dengar kau di serang oleh seseorang ya..?"

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang