Bab 3 : Kembali ke Rumah (23)

2 1 0
                                    

Nicholas, Erick, dan Richard pergi ke rumah Richard untuk beristirahat disana, Erick mempunyai rumah sendiri tetapi dia tidak ingin menyendiri di rumah nya. Sesampainya disana Nicholas bertemu dengan Kyle adik nya Richard yang baru berusia 16 tahun, mereka bertemu lagi setelah 8 tahun tidak bertemu. "Hei Kyle apa kabar kau sudah besar ya sekarang." ujar Nicholas kepada Kyle. "Baik, Terima kasih telah menanyakan, jadi kita berempat akan pergi berpetualang!?" jawab Kyle.

Erick pun berkata "Tidak Kyle ini bukan berpetualang, ini misi penyelamatan yang bisa mengancam nyawa kita.." kata Erick. Nicholas dan Erick tidak yakin Kyle bisa ikut bersama mereka, dan mengatakan bahwa Kyle belum siap untuk ini. Tetapi Richard selalu yakin Kyle sudah harus siap untuk berpetualang.

Nicholas pun beristirahat dan tertidur, begitu juga dengan Erick dan Richard. Keesokan hari nya bibi Nicholas mendatangi rumah Richard dan ingin berbicara sesuatu dengan mereka. Nicholas bangun dan turun ke bawah untuk mengobrol dengan bibi nya, bibi nya berkata "Aku telah mengumpulkan makanan dan minuman untuk kalian di perjalanan nanti." ujar bibi Nicholas.

Nicholas menjawab "Baik bi, kita akan menggunakan nya secara baik baik, Terima kasih telah membantu ku, aku bersyukur untuk itu." ujar Nicholas. "Tentu saja kau kan keluarga ku, aku akan melakukan apapun yang ku bisa untuk membantu mu." jawab bibi nya. Setelah itu bibi nya pergi dari rumah Richard untuk kembali ke Headquarter kota itu.

Richard dan Erick tengah pergi entah kemana, itu sebab nya hanya ada Kyle dan Nicholas di rumah saat bibi nya datang. Nicholas mulai mencari tahu siapa yang menyerang kota Oxford pada saat itu, dia mulai mencari lewat handphone nya dan komputer...

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang