Sesampainya para di perkemahan, Erick dan Kyle tetap bersembunyi dan menunggu momen yang tepat untuk menyerang. Tetapi mereka melihat seseorang wanita bertudung yang misterius sama sedang bersembunyi tepat di seberang mereka berdua, Erick mengira mungkin wanita misterius itu mau menyerang juga.
Nicholas terbangun dari pingsan nya dan kaget karena tangan dia terikat ke sebuah pilar, dan berkata "DIMANA INI!!? SIAPAPUN KALIAN, KAMI BUKANLAH ORANG YANG KALIAN CARI!!?" ujar Nicholas kepada komplotan tersebut. Lalu salah satu anggota menjawab "kau memang bukan orang yang kami cari, tapi kita hanya akan mengambil sedikit daging milikmu." lantas Nicholas pun kaget, ternyata para komplotan bertudung merah tersebut merupakan kaum kanibal.
Richard akhirnya bangun, dan di beri tahu oleh Nicholas bahwa orang orang yang menculik mereka adalah kaum kanibal, "Richard mereka merupakan kaum kanibal dan ingin memakan kita!!" ujar Nicholas. Tentu saja Richard sama kaget nya dengan hal itu, tetapi berkata bahwa Kyle dan Erick tidak tinggal diam melihat mereka berdua terikat disana.
Dan akhir nya.. BOOM BOOM BOOM suara senapan yang ditembak tiga kali oleh Kyle dari kejauhan untuk memancing para komplotan itu pergi dari perkemahan tersebut, Kyle juga tidak sendiri, dia dibantu oleh wanita misterius tadi untuk memancing komplotan tersebut. Lalu setelah mereka semua pergi ke arah tembakan, Erick datang menghampiri Nicholas dan Richard untuk membebaskan mereka. "Darimana saja kau, kenapa lama sekali?" ujar Richard. Erick tertawa dan menjawab "Hahahahaha diamlah jangan bicara ini juga ku sudah selamatkan!!" kata Erick. Dan akhirnya Nicholas dan Richard pun bebas.
Tapi saat mereka akan kabur mereka bertiga di halangi oleh salah satu anggota komplotan tersebut, dan mulai menembak kepada mereka bertiga BOOM BOOM!! beruntung nya mereka bertiga berhasil terhindar dari tembakan orang itu....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Ciencia Ficción[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...