Nicholas merasa sedih karena dia ditinggalkan sendirian, dan harus melanjutkan perjalanan nya ke Manchester seorang diri. Tetapi dia tidak kenal pantang menyerah dan kembali melanjutkan perjalanan nya menyelamatkan Matthias dan Sarah sendiri, dia hanya berharap bahwa Lisa baik baik saja kemanapun dia pergi dan bisa bertemu nya lagi suatu hari nanti. Nicholas pergi ke arah utara dari rumah tersebut untuk menuju ke kota Manchester, dia akan siap apapun yang terjadi demi menyelamatkan kakak dan teman nya.
Di sisi lain, Rayner memanggil semua anggota The Evil Society untuk berkumpul di gedung nya, dia melihat kekurangan di tim ini. Victoria, Max, John, dan Michael datang secara bersamaan, iya Michael! dia telah regenerasi dari kakinya yang ditembak oleh Nicholas. Bahkan Peter pun hadir dalam pertemuan kali ini, Peter berharap pertemuan ini menjadi beda dari sebelumnya seteleh penyerangan kota Leicester berhasil dilakukan. "Kita berhasil dalam operasi kemarin, tetapi kita tidak kuat seperti biasanya, mengapa??!" ujar Rayner. Victoria menjawab "Hey bos mereka berani melawan kita, kita kewalahan tapi kita berhasil!" jawab Victoria. Michael lalu menambahkan "Itu benar sekali, aku diserang oleh bocah dengan wajah luka goresan dan seorang wanita mengeluarkan api.." ujar Michael. Di tengah mereka berbincang, tiba tiba.. PLAK! pintu ditendang dari luar, dan ternyata itu adalah Sasha! iya Sasha masih hidup walaupun dia tertimbun pohon.
Sementara itu Richard, Erick, dan Kyle sedang dalam perjalanan menuju kota Sheffield, mereka semakin mendekati kota mati Nottingham. Richard dan Erick sudah waspada terhadap situasi sekitar karena kota mati biasanya dipenuhi oleh hewan mutant. Bahkan seorang pengembara pun selalu ada di tempat seperti itu..
Nicholas berjalan kaki menuju Manchester sekitar 70km, Nicholas sebenarnya kelelahan tetapi dia melihat sebuah kota kecil di depan nya. Nicholas akan mendekati kota kecil tersebut agar bisa beristirahat sejenak, dia telah berjalan kaki berjam jam tidak istirahat.
Nicholas tidak mengetahui dimana dia berada sekarang karena dia tidak membawa peta, petanya berada di Erick...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...