Rayner kembali ke bawah menuju ruangan nya, dia melihat mayat anggota pemerintahan dan ingin membakar nya. Yap membakar nya! Rayner sangat kejam dan dingin saat dia sedang serius, setelah itu Rayner merencanakan sesuatu yang jahat sekali, yaitu menyerang dan membakar gedung pemerintahan Inggris di Manchester. Dia sepertinya sudah muak dengan semua ini dan ingin cepat menyelesaikan nya.
Rayner pergi dari ruangan nya dan berteleportasi menuju gedung pemerintahan Inggris. Setelah berada di pintu depan dia membunuh dua security disana, PLAK! PLAK! Rayner membunuh nya dengan menembak security tersebut dua kali. TWINK! TWINK! TWINK! alarm darurat pun berbunyi, Rayner dikelilingi oleh tentara pemerintahan, dia dikelilingi oleh 20 tentara yang bersiap untuk menembak nya, tetapi Rayner hanya tersenyum.
Dan BOOM! BOOM! BOOM! Rayner di tembaki secara bersamaan! dia pun pergi dari sana dengan berteleportasi menuju lantai dua. Ketika di lantai dua keadaan aman tetapi tentara pemerintahan terus mengejar dan menembak nya, Rayner berkata "Waktunya melakukan sesuatu..." kata Rayner yang sedang bersiap menyerang kembali. Dan tiba tiba PLAK! PLAK! PLAK! Rayner menyerang tentara pemerintahan tersebut dengan menendang dan menonjok, Rayner berberapa kali terkena tembakan mereka tetapi dia tidak merasakan apapun, Rayner mempunyai ketahanan tubuh yang kuat seperti yang lain nya.
Tentara pemerintahan terus mengejar dan menembaki Rayner, beberapa dari mereka berhasil kabur dari serangan Rayner, tetapi Rayner tidak memberi belas kasihan dan akan membunuh mereka semua. Setelah membunuh semua tentara pemerintahan yang mengejar nya, Rayner pergi ke lantai atas menuju kantor walikota Manchester, dia akan membunuh nya tanpa ada sisa. Tetapi Rayner sudah mulai kelelahan karena tenaga dia hampir habis melawan semua tentara pemerintahan, Rayner juga terkena beberapa tembakan yang fatal.
Rayner pun sampai di kantor walikota, dia masuk ke ruangan dimana walikota sedang bersembunyi. Dan PLAK! Rayner mendobrak pintu tersebut dan tidak disangka sangka, ternyata walikota sedang tidak bersembunyi disana, dia sedang bersiap untuk menyerang Rayner bersama jenderal tentara pemerintahan. Rayner berkata "Jenderal Erinmore, sebuah kejutan! aku tidak tahu kau berada disini." kata Rayner. Jenderal Erinmore menjawab "Mengapa kau menyerang? kau bekerja untuk kami!" ujar Jenderal Erinmore. Rayner pun menyerang mereka dengan sangat cepat hingga mati, Rayner menyerang mereka dengan berlari sangat cepat ke arah mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...