Sementara itu Richard dan Erick masih terlibat perkelahian di luar bar, mereka di kepung habis habisan oleh 6 orang. Setelah mendengar ledakan dari arah utara kota Leicester, perkelahian pun selesai dan 6 orang yang memukul Erick dan Richard kabur karena ketakutan. Kyle mencoba untuk membangkitkan Richard yang telah di keroyok oleh 6 orang, Richard pun bangkit dan membawa Erick yang sedang pingsan.
Richard dan Kyle pergi membawa Erick untuk mencari Lisa dan Nicholas, sementara itu Lisa dan Nicholas pergi menuju bar yang tadi untuk mencari Richard. Lisa dan Nicholas bingung tak tahu arah dan harus pergi dari jalanan karena warga Leicester sedang berlarian ketakutan. "Kita harus menyingkir dari jalanan, para warga sedang panik kita bisa jadi sasaran empuk disini." ujar Lisa kepada Nicholas.
Richard, Kyle, dan Erick pergi menuju gerbang depan tetapi semua telah hancur terbakar padahal ini keadaan nya sedang hujan di sore hari. Richard pergi mencari Lisa dan Nicholas sendirian, Kyle menjaga Erick dengan bersembunyi di rumah. Mereka berlima tidak tahu bahwa ini adalah serangan dari The Evil Society yang telah lama direncanakan, Richard pergi menuju bar tadi..dan BOOM! bar itu meledak di depan Richard, Richard pun pingsan. Lisa dan Nicholas pergi ke arah utara untuk mengetahui apa yang telah terjadi, mereka melihat ada seorang perempuan yang sedang membunuh para warga disana. Nicholas mengajak Lisa untuk pergi ke arah perempuan tersebut dan melawan nya, tetapi Lisa menolak dan memberi tahu bahwa dia lah salah satu anggota The Evil Society.
Kyle yang sedang menjaga Erick melihat kakak nya yang pingsan terkena bom, lantas Kyle pun meninggalkan Erick dan menghampiri Richard yang terkena bom. Erick pun terbangun dan mulai menghampiri Kyle yang sedang berusaha menyadarkan Richard, Lisa dan Nicholas pergi dari tempat perempuan itu dan pergi menuju gerbang belakang yang berada di arah barat kota Leicester.
Seorang perempuan yang mereka lihat itu adalah Sasha, anggota TES lain nya sedang menyerang dari berbagai arah, Sasha dan Michael dari arah utara, Victoria dan Max dari arah timur, sementara John dari arah selatan. Rayner hanya mengawasi mereka berlima di arah barat kota, dia tidak ikut menghancurkan dan membantai kota Leicester tersebut.
Chapter 5 : Escape dimulai...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...