Bab 2 : Para Penjajah (19)

2 2 0
                                    

Suara raungan itu semakin mendekat dan Nicholas mulai tegang karena semakin mendekat. Dan benar saja.... RAWR!! RAWRR!! RAWR!! harimau tersebut mencoba merobek tenda Nicholas! tidak lama kemudian BOOM!! BOOM!! Nicholas menembak harimau tersebut dan membuat nya kabur.

Tetapi tenda Nicholas sudah robek dan tidak bisa di gunakan kembali, dan mulai bergegas merapihkan barang bawaan nya untuk kabur dari sergapan harimau itu. Setelah merapihkan barang barang nya, Nicholas akhirnya bisa kabur tetapi harimau yang menyerang nya sudah menunggu di depan dan menghalangi Nicholas. Nicholas terkejut melihat harimau tersebut karena tubuh nya besar dan rusak, tidak seperti harimau normal pada umumnya.

Nicholas pun akan menembak kembali harimau tersebut tetapi, PLAK!!! harimau itu menyerang Nicholas dari belakang hingga membuatnya terlempar ke depan. Nicholas kesakitan dan senapan nya terlempar lebih jauh, dia pun bangkit dan berlari untuk mengambil senapan nya.

Nicholas berhasil mengambil senapan miliknya tetapi lagi-lagi, harimau aneh tersebut menghilang dari pandangan Nicholas. Dan tiba tiba, PLAK !! harimau kembali menyerang Nicholas dari belakang tetapi gagal karena Nicholas menghindar dengan cepat, dan tiba saat nya momen Nicholas untuk menembak harimau aneh tersebut.

Dan BOOM!! BOOM!! BOOM!! Nicholas menembak harimau itu tiga kali, dan tepat sasaran. Dan akhirnya harimau itu mati karena tertembak tepat sasaran, Nicholas mendekati harimau tersebut melihat tubuh besar dan aneh. Nicholas berkata "Harimau jenis apa ini??? apakah ini yang disebut hewan mutant??? " kata Nicholas. Dan mungkin itulah hewan mutant yang dimaksud pimpinan penjajah pada saat pidato waktu itu...

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang