Victoria menjawab pertanyaan Rayner "Kami pergi berburu kaum penyihir, banyak sekali penyihir di negeri ini." ujar Victoria. Rayner kaget dengan jawaban Victoria, dia kira penyihir sudah tidak ada di negeri ini karena perang, Max meyakinkan Rayner dengan berkata "Hey bos, semenjak perang nuklir terjadi banyak hal aneh di dunia ini yang muncul begitu saja, termasuk kaum penyihir." kata Max.
Rayner pun menyuruh mereka berdua duduk di bangku masing masing yang telah disediakan untuk makan malam dan makan malam pun dimulai. Setelah itu, Peter bertanya kepada Rayner "Hey bos apa yang kita lakukan setelah ini? apakah kita akan pulang ke negara kita?" tanya Peter. Semua anggota TES tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan Peter, karena Peter tidak tahu apa rencana yang sebenarnya. Rayner berkata "Peter... sebenarnya kita tidak akan pernah kembali ke negara kita, kita akan membuat negeri ini menjadi negara kita yang baru!! hahahahaha" ujar Rayner sambil tertawa.
Lantas Peter kaget atas reaksi dan jawaban teman teman nya tersebut, dan berkata "Mengapa kalian ingin menguasai negeri yang indah ini??? aku tidak setuju dengan hal ini!!!" ujar Peter. Rayner pun menjawab "Kita akan melakukan nya Peter, tidak peduli jika kau setuju atau tidak." jawab Rayner. "Kalian tidak akan bisa melakukan nya tanpa ku, akulah yang paling kuat diantara kalian..." ujar Peter.
Max, Michael, dan John tersinggung atas pernyataan Peter dan merasa diremehkan oleh Peter. Max mengancam dan berkata "Hey bocah kau harus bisa menjaga mulut mu itu, jika tidak akan ku tendang kau tanpa ragu ragu!!!" ujar Max kepada Peter. Peter tersenyum dan menjawab "Silahkan tendang, terakhir kau berani menendang ku hanya saat kita masih berlatih menjadi anggota kelompok ini!!!" jawab Peter.
"Cukup!!! kita tidak bisa melakukan ini jika terus berdebat satu sama lain!" kata Sasha kepada Peter dan Max. Sasha pun menambahkan "Kita harus bekerja sama sebagai tim, seperti kita dulu sebelum sampai ke negeri yang kotor ini!!!" ujar Sasha. Rayner akhirnya menjelaskan semua nya kepada Peter, karena dia tahu tanpa Peter The Evil Society bukanlah apa apa...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...