Erick terus menembaki mereka sehingga Richard dapat mendeketi nya dengan perlahan, BOOM! BOOM! BOOM! suara tembakan Erick yang sengaja memancing mereka. Richard pun terus berjalan lambat mendekati mereka agar bisa menyerang nya dari belakang, tak hanya Erick tim Adeline yang masih bertahan pun ikut menembak agar Richard bisa menyelinap.
Richard pun berhasil menyelinap, tetapi anehnya mereka menghilang, Richard bingung kemana mereka pergi. Tiba tiba terdengar suara mobil menyala, Richard berlari ke arah suara tersebut dan berteriak "HEY MEREKA ADA DISINI!! IKUTI AKU!!" ujar Richard berteriak kepada tim Adeline dan Erick. Kyle sedang berusaha mencoba mengobati luka tembakan di tangan Adeline dengan alkohol dan perban, sedangkan Erick dan tim Adeline berlari menuju Richard setelah di beri tahu. Richard terus berlari menuju suara mobil tersebut dan tiba tiba PLAK! Richard terjatuh karena di tonjok di wajah menggunakan senapan oleh orang orang itu.
Richard tidak pingsan dan dia di sekap oleh orang-orang itu, "Kau tidak usah ikut dengan urusan kami, kau akan kehilangan nyawamu sekarang juga!!" ujar salah satu dari orang orang misterius tersebut. Saat Richard akan di tembak tiba tiba.. BOOM! BOOM! Erick dan tim Adeline datang menembak orang orang itu hingga terjatuh, salah satu dari anggota tim Adeline berkata "Kena kau sekarang brengsek!!" Richard selamat dari tembakan maut nya, dan mulai menginterogasi orang orang itu. "Siapa kalian? mengapa kalian menembaki kita?" ujar Richard. Salah satu dari mereka menjawab "Kami sedang berburu sama.. kami sedang berburu manusia! hahahahaha" ujar salah satu orang. Adeline tiba tiba datang dan tangan nya sudah di perban berkat Kyle, tanpa ragu ragu dia pun langsung menembak orang itu dengan pistol nya, BOOM! orang itu pun mati di tangan Adeline.
"Bunuh sisa nya, mereka tidak pantas hidup di dunia yang kejam ini.." ujar Adeline kepada tim nya. Tim nya pun menembak mati sisa sisa dari mereka, Adeline sangat berterima kasih atas bantuan Richard, Erick, dan Kyle, "Aku takkan selamat jika tidak ada kalian, aku sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuan nya." ujar Adeline kepada mereka bertiga. Adeline pun langsung kembali kepada rusa yang dia bunuh, dan mengambil kulit dan daging nya, dia melakukan itu karena keperluan nya di kota Sheffield.
Setelah semua itu, Adeline, Richard, Erick, Kyle dan tim nya pergi meninggalkan hutan tersebut dengan selamat, tujuan mereka sekarang adalah pergi ke kota Sheffield dan beristirahat disana. Semua anggota tim nya Adeline selamat, tidak ada yang mati hanya ada beberapa yang luka dan cidera karena kejadian tadi. Perjalanan menuju kota Sheffield pun dimulai dari sekarang.
Chapter 6 : Closer To The End dimulai...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...