Bab 5 : Pelarian (41)

1 1 0
                                    

Nicholas dan Lisa pergi ke arah barat kota Leicester untuk menuju gerbang belakang, mereka berdua akan pergi dari kota Leicester lewat gerbang belakang. Tetapi salah satu anggota The Evil Society yaitu Michael melihat mereka berdua dan mulai mengejar nya, Nicholas sadar akan hal itu dan menodongkan senapan nya ke arah Michael. Lalu BOOM! BOOM! Nicholas menembak Michael tapi tidak mengenai nya, Michael berlari menuju Nicholas dengan sangat cepat sehingga peluru meleset.

Dan tiba tiba.. PLAK!! Nicholas di tendang oleh Michael dengan cepat sampai terlempar ke dalam rumah, Lisa tidak tinggal diam melihat itu dia pun langsung mengeluarkan api dari tangan nya menyembur ke Michael. Michael kaget dengan kekuatan Lisa dan berkata "Wow hebat sekali, siapa kau nona?" ujar Michael. Tetapi Lisa tidak menjawab dan langsung menendang Michael hingga terlempar, Nicholas bangkit dan keluar dari rumah setelah di tendang oleh Michael, dia memanggil Lisa untuk datang menghampiri nya. Tetapi.. PLAK!! Lisa di pukul oleh Michael dengan berlari cepat ke arah Lisa, ya Michael ternyata mempunyai kemampuan kecepatan yang tinggi.

Nicholas kaget dengan hal itu, Michael tertawa melihat Nicholas dan berkata "Hahahaha dasar orang Inggris! tidak punya keberanian tapi arogan!" ujar Michael kepada Nicholas. Nicholas tersenyum dan menjawab "Kau salah, aku bukan orang Inggris dasar brengsek!" jawab Nicholas. Nicholas mengeluarkan revolver nya dan BOOM! BOOM! dia menembak Michael di kaki nya dan tidak meleset, Michael pun terjatuh dan kemampuan berlari cepat nya hilang seketika, Nicholas pun bisa menghampiri Lisa yang pingsan dan membawanya pergi dari sana.

Nicholas membawa Lisa menuju gerbang belakang, beruntung nya gerbang belakang kota Leicester tersebut masih aman dan banyak para pejuang kota Leicester sedang menjaga. Nicholas mencoba menyadarkan Lisa, Lisa pun terbangun dan akhirnya mereka berdua bisa pergi dari kota Leicester lewat gerbang belakang. Michael ingin mengejar tetapi kedua kakinya terluka karena di tembak oleh Nicholas, Michael pun memanggil teman nya yaitu Sasha, "Mereka pergi ke arah barat, dan akan memasuki hutan belantara, kejar mereka!!" ujar Michael kepada Sasha.

Sasha pun mengejar Nicholas dan Lisa ke arah barat, dan ya mereka berdua masuk ke dalam hutan belantara. Mereka berdua masih tetap waspada karena mereka tahu bahwa yang menyerang kota Leicester tidak hanya 1 orang melainkan ada banyak...

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang