Bab 4 : Organisasi The Evil Society (33)

1 1 0
                                    

Peter sampai ke gedung dimana para anggota The Evil Society berada, Peter terlambat karena dia sedang berada di penjara sebelum bergabung dengan mereka. Pimpinan mereka pun berkata "Akhirnya datang juga, darimana saja kau Peter!?" ujar pimpinan. Peter tersenyum dan menjawab "Maafkan aku semua nya karena terlambat, aku sedang berkeliling kota ini tadi." jawab Peter.

Peter menambahkan "Michael, John, Sasha, kulihat kalian bertiga tadi sedang ada di gedung pemerintah ya?" ujar Peter. Michael, John, Sasha adalah sama seperti Peter,anggota The Evil Society mereka bertiga sama berasal dari Amerika Serikat yang membantu pemerintah Inggris. Sasha pun menjawab "Yap! aku sedang mengawasi para anggota pemerintahan inggris." ujar Sasha. "Untuk apa kau mengawasi mereka? mereka tidak perlu diawasi." kata Peter kepada Sasha.

Pimpinan mereka yang bernama Rayner Smith mengajak mereka berempat Peter, Sasha, Michael, John untuk masuk ke ruangan makan malam, Rayner memang sengaja memanggil semua anggota TES (the evil society) untuk sebuah makan malam bersama. Rayner berkata "Kita baru berlima disini, dimana dua orang lagi??!" kata Rayner. Seperti yang kita ketahui, anggota TES ada 7 orang. Peter pun menjawab pertanyaan Rayner "Mungkin mereka terlambat pak, seperti saya tadi." ujar Peter.

Dan dua orang yang terlambat pun datang ke ruangan makan malam dengan setelan pakaian yang sudah basah kuyup oleh darah, yap! darah bukan air. Sontak pimpinan mereka (Rayner) pun kaget karena mereka basah kuyup oleh darah, entah itu darah seseorang atau sesuatu yang mereka bunuh. Rayner bertanya "Apa!!? apa yang kalian lakukan sampai penampilan kalian seperti itu di hadapan ku!?" tanya Rayner. Dua orang itu bernama Victoria dan Max, seorang laki laki dan perempuan anggota ke 6 dan 7 dari The Evil Society.

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang