Bab 6 : Mendekati Akhir (55)

0 0 0
                                    

   Beralih ke Nicholas, para anggota TES sedang mengejar Nicholas di hutan belakang kota Manchester. Tetapi Nicholas sedang bersembunyi di semak semak, menarik nya Nicholas memegang sebuah pisau daripada pistol revolver nya. Michael dan anak buah nya terus mencari Nicholas dan menembak sesuatu agar memancing Nicholas keluar, "Hey bocah dengan luka goresan! keluar lah kau pengecut!" kata Michael yang berteriak.

   tetapi itu tidak membuat Nicholas untuk keluar dari persembunyian nya, lalu tiba tiba DUARR! sebuah ledakan besar tiba tiba terjadi di kota Manchester. Semua anggota TES yang sedang mencari Nicholas kaget akan hal itu, mereka melihat asap tebal yang berasal dari kota Manchester, "Apa?!! ledakan apa itu??" ujar Victoria kepada Sasha. Sasha menjawab "Aku tidak tahu, tapi ada yang tidak beres disana, ayo kita datangi!" Ujar Sasha. Victoria dan Sasha yang sedang mencari Nicholas di kota kecil memutuskan untuk pergi menuju Manchester, untuk mengetahui apa yang sebenarnya sedang terjadi.

   Ternyata ledakan tersebut berasal dari gedung pemerintahan Inggris, yang dimana Rayner berada. Setelah membunuh seorang jenderal dan walikota, Rayner tetap pada rencana awal nya yaitu membunuh dan membakar, benar saja dia meledakkan gedung tersebut dan membakar seluruh isi gedung. Rayner pergi menuju ruangan nya, kali ini dia hanya ingin beristirahat setelah di serang habis habisan oleh tentara pemerintahan, Rayner terluka dan jatuh pingsan.

   Semua warga kota Manchester berlarian panik atas ledakan itu, tetapi sisa dari tentara pemerintahan Inggris memberitahu dan mengatur para warga untuk tetap waspada dan tidak panik. Peter yang sedang berada di gedung tahanan sama kaget seperti yang lain nya, Peter menyarankan kepada pimpinan gedung tersebut untuk memerintah kan anak buah nya menuju kota dan mengamankan nya, "Pak! mungkin ini serangan terroris, aku sarankan untuk pergi kesana!" ujar Peter.

   Ledakan tersebut membuat Nicholas keluar dari persembunyian nya di semak semak. Tetapi Michael dan anak buah nya sudah tidak mencari nya, mereka pergi entah kemana. Nicholas pun pergi mendekati kota Manchester yang tinggal beberapa km lagi, tetapi dia dihadang oleh hewan mutant! yap, dia dihadang oleh seekor beruang mutant yang besar, ini membuat Nicholas kebingungan harus melakukan apa karena dia hanya memegang sebuah pisau dan pistol revolver yang hanya tinggal beberapa peluru lagi. Sepertinya Nicholas akan menggunakan kemampuan nya berlari cepat dan ketahanan tubuh yang kuat saat ini....

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang