Bab 2 : Para Penjajah (11)

7 2 0
                                    

Semua warga yang berada di kota kecil itu pun panik dan berlarian ke arah Headquater, Nicholas yang sedang berbicara dengan James teman masa sekolah nya menjadi kebingungan karena warga warga berlarian tidak teratur. "APA YANG TERJADI??! KENAPA SEMUA PANIK DAN BERLARI??" ujar Nicholas. DUARR!!! suara ledakan pun terdengar dari arah Headquater, semua warga mendadak berhenti berlari ke arah Headquater dan kebingungan.

Sementara itu Matthias dan yang lain nya terkena bom di Headquater itulah mengapa terdengar suara ledakan yang kencang! beruntung nya hanya bagian sisi kiri dari Headquater yang hancur artinya semua orang yang ada di dalam Headquater aman, hanya terguncang saja akibat dari ledakan. TWINK! suara dengungan keras terus mendengung di telinga Matthias "Apa...... apa yang terjadi... apakah sebuah bom?" tanya Matthias sambil terbaring di Headquater.

Nicholas dan James pun berlari ke arah Headquater untuk mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, tetapi di tengah mereka berlari... DUARR!! bom kedua meledak di depan Nicholas dan James. Mereka berdua pun terlempar jauh akibat ledakan tersebut, Nicholas telinga nya mendengung keras dan mencoba untuk bangkit, tetapi dia keburu pingsan. Tidak hanya Nicholas dan James, banyak warga yang terkena ledakan bom kedua tersebut.

Matthias akhirnya terbangun dan bangkit, dia ingin mencari tahu dimana sebenarnya Sarah berada. Dia pun keluar Headquater dan tak disangka sangka kota kecil yang sedang ia lihat sekarang telah terbakar semua, warga warga berlarian ketakutan mencari tempat aman, ada beberapa warga yang mencoba melawan menembaki dengan senapan. Matthias membawa sebuah senapan dan pisau untuk berjaga jaga sambil mencari keberadaan Sarah.

Matthias pergi dari Headquater untuk membantu melawan penjajah dan mencari Sarah, "Apa yang sebenarnya terjadi!!!? siapa yang menyerang kita?" tanya Matthias kepada seorang warga yang sedang melawan. Warga itu menjawab "Aku tidak tahu..... mungkin saja para penjajah dari negara lain yang masih ingin menjajah Inggris... " dan BOOM! warga itu pun kepala nya tertembak entah dari mana asal nya. Matthias yang sedang kebingungan menjadi kaget karena warga yang sedang berbincang dengan nya mati di depan dia....

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang