Yap! topeng dengan wajah paruh burung, Richard kaget dengan hal ini dan menghindar dari hadapan seseorang misterius itu. Richard berlari keluar gudang meninggalkan Kyle dan Erick yang sedang tertidur lelap, seseorang misterius tersebut mengejar Richard lalu.. PLAK! PLAK! Richard dipukul dan ditendang hingga berdarah darah. Erick yang mendengar suara itu kaget dan penasaran apa yang sebenarnya telah terjadi.
Richard mencoba melawan orang tersebut, orang itu membawa pisau kecil, Richard hanya menggunakan tangan kosong karena barang barang nya tertinggal di dalam gudang. Erick keluar untuk melihat dan ternyata Richard sudah di pukul habis habisan, dia sudah pingsan tak berdaya di tangan orang itu, "Kalian sungguh lemah..." kata orang misterius tersebut. Erick yang membawa senapan menembak orang tersebut, BOOM! BOOM! Erick menembak dua kali. Tetapi dia dengan cepat dapat menghindari tembakan Erick dan menangkap peluru, yap menangkap! orang misterius itu lari menuju Erick dan PLAK! dia menendang Erick dengan keras.
Tetapi Erick masih bertahan dan memulai untuk menembak nya lagi. BOOM! BOOM! kali ini tembakan pertama Erick mengenai orang misterius tersebut, tetapi tembakan kedua dia berhasil menghindar dan menangkap nya lagi. Orang itu kembali menendang Erick di wajah sehingga Erick pun pingsan, Richard bangkit dari pingsan nya dan memanggil orang misterius tersebut, "HEY!! DASAR BRENGSEK! APA MAU MU!??" ujar Richard. Orang itu tidak berkata apa apa dan langsung berlari ke arah Richard, dan PLAK! Richard di tendang lagi oleh dia tetapi tidak pingsan.
Kyle terbangun dan keluar dari gudang untuk melihat keadaan sekitar, "Apa??! apa yang telah terjadi disini??" ujar Kyle yang melihat keadaan sekitar. Orang misterius itu melihat Kyle, tetapi dia tidak menyerang nya, dia tahu bahwa Kyle hanya seorang anak kecil yang sedang kebingungan. Tetapi Kyle mengambil senapan nya dan BOOM! dia menembak orang tersebut, tembakan Kyle mengenai nya tapi itu sama sekali tidak ada manfaat nya, karena orang misterius tersebut memang kuat.
Kyle lalu dihajar oleh orang itu hingga pingsan. Mereka bertiga pun kalah melawan satu orang misterius bertopeng paruh burung, mereka bertiga hanya bisa melukai nya sedikit saja karena dia sangat cepat dan kuat. Apakah dia anggota The Evil Society? atau hanya pengembara biasa? tidak ada yang tahu itu, semua itu masih menjadi misteri...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...