Nicholas bersiap untuk menyerang tetapi tiba tiba DUARR! ada ledakan lagi di gedung tahanan tersebut, Nicholas tidak tahu dimana ledakan itu terjadi. Para robot android yang menyerang Nicholas terkecoh dengan ledakan kedua itu, sebagian dari robot tersebut pergi dari Nicholas untuk mengecek apa yang telah terjadi. Nicholas tetap menyerang para robot itu dan PLAK! Nicholas berlari ke arah para robot android dan menendang nya! tetapi para robot android tidak tinggal diam, dan BOOM! Nicholas ditembak oleh para robot android menggunakan tangan nya sekaligus senjata.
Para robot android tersebut sangatlah kuat. Mereka mempunyai anggota tubuh yang sekaligus senjata untuk melawan, termasuk tangan nya yang dipakai untuk menembak Nicholas, setelah Nicholas terkena tembakan nya. Salah satu robot android menghampiri Nicholas dan berkata "Kau seharusnya tidak datang kesini.." lalu tiba tiba PLAK! robot android itu di serang oleh seseorang hingga terlempar keluar gedung, dan ternyata orang yang melakukan itu adalah Peter! dia membantu Nicholas melawan para robot android.
Nicholas tidak tahu siapa Peter dan mengapa dia membantu nya, Nicholas pun berkata "Terima kasih untuk itu, tapi siapa kau??" kata Nicholas. Peter menjawab "Aku beri tahu itu nanti, sekarang kita lawan mereka terlebih dahulu..." ujar Peter. Mereka berdua akhirnya bertemu dan saling membantu untuk melawan para robot android yang menghalangi, Nicholas menggunakan tongkat besi nya dan PLAK! dia melemparkan nya ke arah robot android, dan Peter terbang ke arah robot android untuk memukul nya hingga keluar gedung tahanan.
Peter menggunakan kemampuan terbang nya untuk menyerang para robot android, sedangkan Nicholas kemampuan berlari cepat dan ketahanan tubuh yang kuat nya sudah habis, dia hanya bisa menggunakan nya terbatas. Selain itu, Peter juga ternyata mempunyai kekuatan telekinesis! dia bisa membuat android keluar gedung tanpa melakukan gerakan apapun kecuali tangan dan pikiran nya. Para robot android akhirnya takluk terhadap mereka berdua, Peter dan Nicholas berhasil mengalahkan mereka semua yang menghalangi jalan, walaupun sebagian dari robot android pergi untuk mencari tahu ledakan.
Nicholas mengambil tingkat besi yang menancap di dada robot android. Setelah itu Nicholas pergi berlari menghampiri Peter dan berkata "Hey! jika tidak ada kau, aku mungkin tidak akan selamat, jadi terima kasih telah membantuku." kata Nicholas. Peter tersenyum dan menjawab "Tidak masalah, aku akan membantu mu mencari kakakmu.." ujar Peter. Nicholas kaget atas perkataan Peter, mengapa dia bisa mengetahui rencana Nicholas menyelamatkan Matthias dan Sarah, lalu Nicholas berkata "Apa??! mengapa kau tahu aku akan menyelamatkan kakak ku? kata Nicholas. Peter menjawab "Aku mengetahui apa yang kau tidak tahu, sekarang ayo pergi!" ujar Peter. Mereka berdua pun pergi dari sana dan menuju sel dimana Matthias dan Sarah di tahan...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...