Lisa kagum atas pernyataan Nicholas yang ternyata dia sama mempunyai kekuatan sepertinya, Nicholas dan Lisa kembali merapihkan perbekalan nya dan bergegas untuk pergi dari hutan tersebut. Sasha sudah tertimbun pohon dan Michael kaki nya tertembak tidak bisa berjalan, itu semua berkat Nicholas yang berusaha menyelamatkan Lisa. Nicholas bilang bahwa sebaiknya mereka pergi ke arah utara untuk menuju kota Manchester, "Hey Lisa kita harus pergi ke arah utara, itu akan menuntun kita ke kota Manchester." ujar Nicholas. Lisa menjawab "Aku sangat tidak setuju akan hal itu, kita hanya berdua." jawab Lisa.
Nicholas berkata "Kau benar juga, tapi aku harus melakukan ini dan jika kau mau ikut, pintu selalu terbuka..." kata Nicholas. Lisa pun tidak menjawab dan memilih untuk membahas nya nanti, mereka pergi ke arah barat dari kota Leicester dan perlahan mendekati kota Manchester. Di tengah perjalanan Lisa kembali bertanya kepada Nicholas tentang kekuatan tersembunyi nya, "Hey aku masih belum tahu semuanya tentang kekuatan tersembunyi mu." tanya Lisa. Nicholas menjawab "Kekuatan ku tidak lebih dari kecepatan yang tinggi dan ketahanan tubuh yang kuat.." jawab Nicholas.
Lisa berkata "Apakah kau bisa mengeluarkan api seperti ku? hahahaha." kata Lisa. "Tentu saja tidak, sebenarnya aku tidak menganggap ini sebagai kekuatan, aku menganggap ini sebagai penyakit..." ujar Nicholas. Setelah berbincang bincang selama perjalanan, mereka pun menemukan sebuah rumah untuk beristirahat, Lisa mendekati rumah tersebut dan sepertinya aman untuk di tinggali sementara waktu.
Mereka pun mendirikan tenda untuk tidur, Lisa dengan kemampuan mengeluarkan api nya membuat api unggun agar tidak kedinginan. Setelah selesai Nicholas bertanya kepada Lisa, "Hey bagaimana kau mendapatkan kemampuan seperti itu?" tanya Nicholas. Lisa pun menjawab "Ini rahasia jangan beritahu siapapun, apakah kau bisa berjanji?" jawab Lisa. "Okey aku tidak akan memberi tahu siapapun tentang ini.." ujar Nicholas. Lisa menambahkan "Ibuku seorang penyihir, aku di latih untuk meneruskan bakat seperti ibuku tetapi aku menolak, berkat latihan itu aku mempunyai kemampuan seperti ini.." ujar Lisa.
Nicholas memahami Lisa dan mereka pun tidur di tenda masing masing untuk istirahat, keesokan harinya Nicholas bersiap siap merapihkan tenda dan barang barang lain nya. Saat dia mencoba membuka tenda milik Lisa, Lisa menghilang! iya menghilang entah kemana, kali ini dia sedang tidak bersembunyi atau pergi berburu. Barang barang nya pun telah tiada, Lisa pergi meninggalkan Nicholas dengan tujuan yang berbeda....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...