Matthias pun akhirnya mulai bangkit dari kesedihan nya, karena dia merasa kesedihan tidak akan membantu nya di situasi seperti ini. Dia pun berkata "Aku harus tetap melanjutkan perjalanan.. "
kata Matthias.Matthias kembali melanjutkan perjalanannya menuju kota yang sudah di kuasai penjajah, tentu saja dia harus sangat berhati hati karena ada banyak tentara penjajah yang sedang berpatroli di beberapa blok kota. Tetapi dia terlihat oleh tentara penjajah dan mulai menembaki Matthias, Matthias panik dan berusaha untuk kabur dari mereka para tentara penjajah. Matthias juga menembaki beberapa dari tentara penjajah yang menghalangi nya, dia berhasil untuk kabur dari tentara penjajah yang mengejar nya.
Dan sebuah kebetulan, Matthias malah bertemu dengan tentara Jerman yang dimana adalah warga negara dia. Matthias pun pergi menemui para tentara Jerman tersebut untuk meminta perbekalan makanan dan hal hal yang lain nya. "Hey! jangan tembak! saya adalah warga negara Jerman!" ujar Matthias kepada tentara Jerman. Tentara Jerman itupun menjawab "Apa!!? tidak mungkin ada warga Jerman disini! apa yang kamu lakukan disini??!" Matthias pun perlahan mulai mendekati tentara tersebut dan mulai menurunkan senapan nya. "Pak dengarkan saya! saya adalah warga negara Jerman dan saya membutuhkan bantuan" ujar Matthias kepada tentara itu menggunakan bahasa Jerman.
Tentara Jerman itu pun kaget karena mendengar Matthias berbicara menggunakan bahasa Jerman, "Apa yang kau lakukan di keadaan seperti ini? kau seharusnya berada di bersembunyi di rumah!" ujar tentara tersebut kepada Matthias. Matthias pun menjawab "Saya perlu bantuan pak! keluarga saya sedang membutuhkan makanan." jawab Matthias.
Tentara itu mengamankan Matthias untuk membantu nya memberi makanan dan perbekalan lain nya, setelah itu Matthias diberi perbekalan yang cukup banyak oleh tentara Jerman tersebut. Dia tidak hanya diberi makanan tetapi juga dia diberi baju dan jaket untuk Matthias. Matthias terharu dan sangat berterima kasih kepada tentara Jerman itu, dan mulai menanyakan nama nya. "Saya sangat berterima kasih tuan, berkat anda saya bisa bertahan hidup di kondisi seperti ini!" kata Matthias kepada tentara Jerman tersebut, dan menjawab "Saya hanya melakukan yang harus dilakukan, kau harus bertahan hidup di dunia yang gelap seperti ini." jawab tentara itu kepada Matthias....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...