Bab 4 : Organisasi The Evil Society (31)

3 1 0
                                    

Cerita beralih ke seorang pemuda yang sedang melihat kota Manchester di atap gedung, dia melihat kota Manchester masih megah tetapi semua nya telah berubah drastis, teknologi, transportasi, semua beda. Kota Manchester telah dikuasai oleh pemerintahan Inggris tetapi masih ada warga nya.

Pemuda itu sedang terbang.. YA TERBANG! melihat kota Manchester tersebut, sepertinya dia adalah salah satu anggota The Evil Society yang bekerja sama dengan pemerintahan Inggris untuk membantai para hewan mutant. Lalu tiba tiba seseorang memanggil pemuda itu "Hey Peter! apa yang kau lakukan? ayo turun bos kita memanggil mu." dan pemuda yang sedang terbang tersebut bernama Peter.

Peter dibawa oleh anggota lain nya dari The Evil Society untuk menemui pimpinan nya, dia pun dibawa menuju gedung lain nya, sesampai nya disana terdapat seseorang bermantel hitam yang merupakan bos nya. Dia berkata "Ohh Peter, kau tahu kan bagaimana kekuatan mu itu..." ujar bos nya. Peter menjawab "Iya aku kuat dan bisa terbang, memang nya kenapa?" ujar Peter. Bos nya tersenyum atas jawaban Peter dan berkata "Tidak.. berarti kau sudah bisa mengontrol nya ya, ingat umur mu masih 22 tahun kau banyak waktu untuk berlatih mengontrol kekuatan mu." kata bos nya.

Yap! Peter ternyata masih berusia 22 tahun, 4 tahun lebih tua dari Nicholas. Peter mempunyai kekuatan terbang dan ketahanan tubuh yang kuat, itulah mengapa bos nya khawatir dia tidak bisa mengontrol kekuatan tersebut. Dia merupakan anggota termuda dari The Evil Society.

The Evil Society beranggotakan 7 orang, dua orang perempuan dan 4 orang laki laki termasuk Peter dan Bos nya. Peter sebenarnya ingin berhenti menjadi anggota The Evil Society, tetapi dia masih belum bisa mengontrol kekuatan nya dan belum mengetahui kekuatan tersembunyi nya. Dia di beri tahu bahwa dia mempunyai kekuatan tersembunyi yang luar biasa kuat.

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang