Bab 3 : Kembali ke Rumah (30)

2 1 0
                                    

Mereka akhirnya menemukan tempat yang pas untuk beristirahat, mereka beristirahat di bawah rumah yang sudah roboh. Nicholas dan yang lain nya mulai mendirikan tenda masing masing untuk tidur, tak hanya itu Erick membuat sebuah api unggun agar tidak kedinginan. Mereka berlima beristirahat di bawah rumah yang roboh dan mendirikan tenda.

Lisa tiba tiba bertanya "Kalian mau kemana sebenarnya?" tanya Lisa. Richard menjawab "Kita sedang berusaha mencoba melakukan penyelamatan..." jawab Richard. Lisa tertawa dan membalas "Hahahaha kau bahkan tidak bisa membela dirimu dari komplotan tadi, bagaimana kalau menyelamatkan seseorang hahahaha." ujar Lisa. Nicholas berkata "Kita mungkin lemah, tapi kita tidak akan menyerah begitu saja." Erick pun tertidur duluan karena lelah.

Nicholas kembali bertanya "Apa yang kau lakukan di hutan seperti itu seorang diri? dan mengapa kau membantu kita?" tanya Nicholas kepada Lisa. "Aku sama seperti kalian hanya seorang pengembara yang kebetulan melewati hutan itu dan melihat kalian sedang disekap.. " ujar Lisa kepada Nicholas dan Richard. Lisa menambahkan "Aku tadi nya akan pergi dari sana, adik kau Richard menghampiri ku dan meminta bantuan ku, entah kenapa aku tidak bisa menolak." ujar Lisa. "Baiklah terima kasih atas bantuan nya, ku hargai itu." Nicholas kembali bertanya kepada Lisa apakah dia mengetahui tentang pemerintah Inggris.

Lisa menjawab "Iya aku mengetahui satu hal yang mungkin akan mengejutkan kalian, pemerintah bekerja sama dengan kelompok orang Amerika Serikat yang bernama The Evil Society. Iya sesuai nama nya mereka sekumpulan orang orang biasa dan diberi vaksin yang membuat mereka menjadi kuat." Nicholas membalas "Kuat? apakah mereka seperti mempunyai kekuatan dan kecepatan?" ujar Nicholas. "Iya mereka seperti itu aku pernah menghadapi mereka satu kali dan itu susah sekali." balas Lisa. Lantas benar saja Nicholas dan Richard terkejut atas apa yang mereka dengar.

Kyle yang mendengarkan ikut bertanya "Hey Lisa kulihat tadi waktu melawan pada komplotan, kau mengeluarkan api dari tangan mu... apakah kamu seorang penyihir?" Lisa menjawab "Penyihir mungkin bukan kata yang pas untuk di tanyakan, tapi aku hanya mempunyai beberapa kekuatan yang tidak normal, jadi jangan kaget atas apa yang aku lakukan." jawab Lisa. Dan ternyata pemerintahan Inggris bekerja sama dengan Amerika dalam menangani hewan mutant, yang dimana bekerja sama dengan sekelompok orang berkekuatan super bernama The Evil Society.

Chapter 4 : The Evil Society dimulai....

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang