Nicholas akhirnya bisa menemui kembali Matthias dan Sarah setelah 11 hari tidak bertemu, "Hey kak! aku disini untuk menyelamatkan mu!.." kata Nicholas. Matthias dan Sarah yang berada di satu sel yang sama menangis terharu atas apa yang Nicholas telah lakukan, Matthias berkata "Mengapa.... mengapa kau ada disini Nicholas?" ujar Matthias. Nicholas menjawab "Sudahlah kita bicarakan ini nanti di rumah." ujar Nicholas.
Nicholas membuka sel dengan tongkat nya dan akhirnya dia bisa bersama kembali bersama kakak dan teman nya, mereka bertiga berpeluk bersama dan menangis terharu. Peter melihat mereka bertiga berpelukan, dia menahan nangis karena tidak dapat melakukan itu, keluarganya hanya tinggal tersisa seorang ibu yang berada di Amerika. Peter melihat itu sambil berjaga situasi, setelah itu Lisa datang menghampiri Peter yang sedang berjaga dan berkata, "Kau salah satu anggota TES kan?" tanya Lisa. Peter pun menjawab "Iya, tapi mulai hari ini aku berhenti menjadi anggota mereka, aku ingin bebas..." ujar Peter. Lisa pun pergi dari hadapan Peter dan memeluk Nicholas! dia memeluk Nicholas karena bersyukur tidak terjadi apa apa terhadap Nicholas.
Mereka akhirnya kembali bersama dan pergi dari gedung tahanan, mereka pergi menuju Richard dan lain nya. Nicholas dan Lisa tidak tahu bahwa Richard dan lain nya sedang di sekap oleh anak buah Michael yang baru, mereka dulu nya anak buah Adeline yang berhianat. Sebelum melakukan perjalanan, Nicholas menyuruh Sarah dan Matthias untuk ganti baju, Peter membawa mereka berdua menuju ruangan pimpinan penjara, Peter yakin bahwa disana ada pakaian yang masih utuh.
Setelah sampai di ruangan pimpinan penjara, Matthias menanyakan sesuatu kepada Peter, "Apa yang sebenarnya terjadi di negara ini? mengapa kau menyerang kami?" tanya Matthias. Peter menjawab "Teman teman ku yang menyerang, aku tidak ikut.." ujar Peter. Matthias pun ganti baju dengan yang lebih layak, mereka pun kembali ke Nicholas dan Lisa yang menunggu di luar gedung tahanan.
Kondisi di luar gedung tahanan sudah mulai sepi, para penjaga dan pegawai sudah pergi entah kemana, dan gedung tahanan bagian selatan sudah hancur. Tetapi mereka berlima melihat pemandangan kota Manchester dari kejauhan yang sangat indah tapi kelam, karena teknologi dan pemerintahan yang kejam telah menguasai kota tersebut. Ketika sedang melihat, ada gedung yang sedang terbakar gedung itu merupakan gedung pemerintahan Inggris, Rayner menyerang gedung itu hingga terbakar. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan menuju Richard dan lain nya dengan tenang....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...