Bab 7 : Penyelamatan (64)

1 0 0
                                    

   Sementara itu, Lisa yang pergi dari Nicholas untuk memancing para penjaga sel tahanan pergi keluar gedung tahanan, ternyata dia lah penyebab ledakan ledakan itu terjadi. Lisa pergi ke arah selatan gedung untuk meledakkan sesuatu disana, dia berprasangka bahwa ledakan mungkin akan memancing para penjaga sel tahanan, dan benar saja para penjaga sel tahanan pergi setelah Lisa meledakkan sesuatu di arah selatan gedung tahanan. Itu berguna untuk Nicholas pergi menyelamatkan kakak nya.

   Lisa juga meledakkan sesuatu disana untuk kedua kali nya! dia meledakkan sesuatu sama seperti sebelumnya, agar Nicholas bisa menyelamatkan Matthias dan Sarah dengan aman. Tetapi ketika Lisa meledakkan sesuatu yang kedua kali nya, Nicholas sedang diserang oleh para robot android! tetapi berkat Lisa, sebagian dari robot android pergi dari Nicholas. Di sepanjang jalan menuju arah selatan gedung tahanan, beruntung nya Lisa tidak mendapatkan masalah apapun, dia melaju ke arah selatan dengan tenang dan aman.

   Setelah berhasil dua kali meledakkan gedung tahanan bagian selatan, seluruh tempat disana hancur dan terbakar akibat ledakan, seluruh penjaga dan pegawai disana kabur berlarian keluar gedung tahanan. "Sialan! aku harus membahayakan orang orang tak bersalah demi ini, tetapi ini harus dilakukan..." ujar Lisa yang sedang kesal melihat apa yang sudah dia lakukan. Lisa pun pergi dari sana untuk kembali bersama Nicholas menyelamatkan kakak dan teman nya, Lisa tidak tahu bahwa Nicholas dibantu oleh salah satu anggota terkuat dari organisasi The Evil Society yaitu Peter.

   Di tengah perjalanan menuju Nicholas, Lisa kali ini mendapatkan masalah yang cukup berat bagi nya, yaitu dia di hadang oleh sebagian robot android yang berasal dari tempat Nicholas. Para robot android itu berjumlah 5 dari 10, Lisa bersiap siap mengeluarkan peralatan nya untuk melawan para robot android yang menghadang nya, Lisa berlari ke arah robot android dan melemparkan  pisau kecil yang berjumlah banyak! dia melakukan nya sambil berlari. Setelah melemparkan pisau kecil, tiba tiba salah satu android menyerang Lisa, BOOM! BOOM! BOOM! robot android itu menembak Lisa sebanyak 3 kali! beruntung nya dengan kelihaian Lisa, dia bisa menghindar tembakan tersebut dengan cepat. Kali ini Lisa menggunakan kemampuan nya mengeluarkan api di tangan nya, untuk menyerang para robot android tersebut, SHUSH! suara semburan api Lisa yang sangat efektif terhadap para robot android itu.

   Para robot android itu terbakar habis oleh semburan Lisa, semua nya telah hancur melepuh akibat semburan api nya. Akhirnya semua anak buah Michael yang merupakan sebuah robot android berbentuk manusia sempurna telah mati, semua nya telah hancur lebur. Lisa pun akhirnya melanjutkan perjalanan nya menuju Nicholas, kali ini dia telah aman dan tenang untuk berjalan kembali menuju Nicholas....

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang