Bab 1 : Ketenangan Sebelum Badai (3)

11 4 0
                                    

Nicholas pun ikut tertawa sambil menjawab "Apakah kau yakin kita akan selalu bermain bersama? hahahaha." ujar Nicholas kepada Sarah. Sarah pun hanya tersenyum dan menatap mata Nicholas.

Keesokan harinya Nicholas dan keluarga melihat berita bahwa konflik antar negara yang mempunyai senjata nuklir mulai panas, ayah Nicholas pun mulai panik dan hanya bisa berdoa apapun yang terjadi. Pemerintah pun mulai menurunkan otoritas militer dan kepolisian untuk mengevakuasi seluruh warga nya, padahal peperangan baru akan dimulai 4 bulan kemudian.

Nicholas dan Sarah pun tidak tahu bahwa percakapan mereka tadi malam adalah pertemuan terakhir mereka sebelum otoritas militer dan kepolisian mengevakuasi seluruh warga. Nicholas dan keluarganya memilih pergi meninggalkan rumah mereka untuk berlayar ke negara seberang yaitu Irlandia, sesampainya di negara Irlandia Nicholas pun bertemu nenek dan kakek nya.

Mereka berbicara menggunakan bahasa Jerman, yap! Nicholas ternyata warga negara jerman. Tetapi Nicholas lahir di inggris , dia dilahirkan di sana dan tumbuh besar disana. Disana Nicholas bertemu dengan kakak kandung nya yang tinggal di Irlandia bersama kakek dan nenek nya, Nicholas pun menangis haru karena ini pertemuan kedua kali nya bersama kakak kandung setelah 5 tahun tidak bertemu.

Kakak kandung Nicholas bernama Matthias yang berusia 20 tahun, beda sepuluh tahun dengan Nicholas, Matthias pergi meninggalkan keluarganya karena ingin berkarir di luar negeri. "Kenapa kau tidak kembali ke Inggris kak!?" tanya Nicholas kepada Matthias. "Aku tahu kamu marah tetapi inilah jalan terbaik untukku dan terbaik untuk keluarga kita juga! " jawab Matthias kepada Nicholas...

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang