Bab 2 : Para Penjajah (17)

3 2 0
                                    

Nicholas yang sekarang memakai senapan Kar98k, berjanji akan terus memakai nya di situasi seperti ini, dia berharap senapan itu akan memberinya pertolongan. Di tengah perjalanan, dia melihat sebuah rumah yang tidak ada penghuni nya, Nicholas tertarik untuk masuk karena dia membutuhkan perbekalan yang banyak.

Dia berharap akan mendapatkan sesuatu di dalam rumah tersebut. Nicholas pun mulai mendekati rumah tersebut, di pintu depan dia mendobrak nya dengan keras dan berkata "HEY!!? apakah ada orang disini!!?" kata Nicholas. Tetapi tidak ada yang menjawab, Nicholas merasa dirinya sudah aman untuk mengeksplorasi rumah tersebut.

Disana dia menemukan banyak makanan dan minuman, serta ada beberapa peluru untuk senapan nya. Nicholas merasa beryukur dan berkata "Tuhan terima kasih atas pertolongan mu ini." ujar Nicholas. Nicholas belum puas dengan barang yang dia dapatkan dan mencoba untuk ke lantai atas, dia merasa dia masih kekurangan untuk perjalanan jauh nya menuju King's Lynn.

Sesampainya di atas...... PLAK!!! Nicholas diserang oleh seorang lelaki tua yang sepertinya pemilik rumah itu. Beruntungnya dia dapat menghindar dengan cepat dari serangan pria tua tersebut. Tak hanya serangan pukulan, Nicholas juga ditembaki oleh sebuah pistol oleh pria tua itu, Nicholas pun bersembunyi dan menunggu momen yang tepat untuk serangan balik.

BOOM BOOM BOOM!!! pria tua itu terus menerus menembaki Nicholas yang sedang bersembunyi di belakang pintu kamar, ketika terdengar suara KLIK KLIK!! Nicholas pun dengan cepat menyerang balik pria tua tersebut, dan memukul nya dengan senapan, tetapi pria tua itu melawan Nicholas dipukul balik oleh pistolnya dan di tendang hingga terlempar ke belakang. Sesaat terlempar, Nicholas menyiapkan senapan nya untuk menembak dan... BOOM BOOM !! Nicholas menembak pria tua itu dua kali menggunakan senapan nya....

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang