Bab 6 : Mendekati Akhir (60)

3 0 0
                                    

   Adeline, Richard, Erick, Kyle dan tim nya sedang melawan Michael yang makin kuat, setiap terkena serangan dari lawan nya Michael selalu menjadi kuat. Adeline dan tim nya mulai kewalahan melawan Michael, BOOM! BOOM! tembakan Richard yang mengarah ke Michael. Anak buah Michael yang terkena tembakan RPG kembali bangkit dan menyerang mereka, anak buah Michael ternyata bukan lah manusia melainkan sebuah robot android yang sudah berbentuk seperti manusia.

   Sementara itu Nicholas dan Lisa mulai menyelinap masuk ke gedung tahanan kota Manchester, mereka berdua melihat situasi sedang aman dan tidak ada siapa siapa. Tetapi ketika mereka sedang mencoba masuk, tiba tiba BOOM! BOOM! tentara penjaga gedung menembaki mereka berdua, alarm gedung pun berbunyi dengan keras. TWINK! TWINK! TWINK! para tentara penjaga gedung mulai berpencar untuk mengamankan gedung, beruntung nya Nicholas dan Lisa telah menyelinap masuk.

   Richard dan Adeline telah kewalahan melawan Michael, "Jadi kau telah kewalahan ya, turunkan para senjata mu dan kita mulai bicara." ujar Michael kepada Adeline dan Richard. Adeline pun meminta tim nya untuk menurunkan senjata nya, tetapi menolak mereka malah menodongkan nya kepada Adeline! lantas Adeline marah dan berkata "HEY! APA YANG KALIAN LAKUKAN??" ujar Adeline. Ben salah satu anggota Adeline menjawab "Maaf Adeline, kami telah menghianati mu..." ujar Ben. Dan ternyata Ben dan anggota lain nya telah bekerja sama dengan Michael.

   Yap! Adeline, Richard, Erick, dan Kyle telah di khianati oleh tim Adeline, mereka berempat akhirnya di tangkap menjadi tawanan Michael. Anak buah Michael yang berupa robot android, di perintah oleh Michael untuk mencari Lisa dan Nicholas, "Mereka pergi ke gedung tahanan, cari mereka." ujar Michael.

Ben menjadi pimpinan tim nya yang dulu dipimpin oleh Adeline, dia ternyata sudah lama menjadi tangan kanan nya Michael. "Aku sudah lama menjadi tangan kanan nya Michael, maafkan aku." ujar Ben kepada Adeline. Seluruh tim Adeline ternyata secara diam diam sudah berhianat kepada Adeline, mereka berempat di sekap oleh Michael di hutan belakang kota Manchester.

Chapter 7 : The Rescue dimulai...

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang