Bab 4 : Organisasi The Evil Society (38)

1 1 0
                                    

   Kembali bersama Nicholas, dia dan kawan kawan hampir sampai di kota Leicester, mereka hanya ingin mengantarkan Lisa karena sudah berjanji. Tetapi Nicholas penasaran ingin masuk ke kota Leicester dan mencari tahu info selanjutnya tentang pemerintahan Inggris dan The Evil Society. Richard sebagai pemimpin perjalanan tentu saja tidak setuju karena dari awal sudah diberi tahu bahwa kota Leicester sudah berbahaya untuk sekarang.

   Lisa pun berkata "Kota Leicester memang sudah berbahaya untuk di tinggali. Tetapi kota itu bisa saja menyimpan informasi yang berguna untuk mu Nicholas." kata Lisa. "Iya tentu saja aku butuh informasi dimana kakakku dan temanku di tahan" ujar Nicholas kepada Lisa. Erick dan Kyle bersikap netral dan mengikuti arahan pemimpin nya Richard, karena tidak ingin berdebat dengan Nicholas dan Lisa Richard pun menyetujui untuk masuk ke kota Leicester dengan syarat jangan bermalam disana.

   "Oke aku menyetujui hal ini tetapi kita tidak boleh bermalam disana Nicholas." ujar Richard. Nicholas menjawab okey dan perjalanan di lanjutkan. Sesampai nya disana Nicholas, Lisa, Richard, Kyle, dan Erick akan masuk lewat gerbang depan, mereka di tanya apa tujuan mereka ke kota Leicester. "Tingg! berhenti disana! jelaskan apa tujuan mu disini" tanya seseorang lewat speaker. Lisa menjawab "Tujuan kami disini adalah untuk mengambil sesuatu milik kami yang tertinggal." jawab Lisa. gerbang pun di buka dan mereka berlima masuk dengan aman.

   Lisa menyarankan bahwa Nicholas harus ikut dengan nya karena mungkin akan mendapatkan informasi yang penting. Richard berkata "Tentu saja tidak, kita harus bersama sama di kota ini agar aman." kata Richard. Lisa meyakinkan Richard dengan berkata "Aku mempunyai seorang teman yang bekerja untuk pemerintahan di daerah sini, jadi aku akan menanyakan nya sesuatu tentang semua ini..." ujar Lisa. Richard kembali setuju dan akhirnya mereka berlima terpisah menjadi dua, Lisa dengan Nicholas dan Richard dengan Erick dan Kyle.

   Richard, Erick, dan Kyle masuk ke sebuah bar untuk membeli minuman, mereka bertiga haus sesudah perjalanan panjang. Richard membeli dua botol minuman air putih, tetapi seseorang menghina nya dan berkata "Apa apaan ini! kau orang asing membeli minuman air putih??! sangat bodoh sekali!" Richard tidak terima dengan perkataan tersebut dan menonjok orang itu tepat di muka, Richard pun terlibat dengan perkelahian...

The Boy With a ScarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang