Nicholas, Erick, Richard, dan Kyle akhirnya memulai perjalanan mereka yang akan menjadi sangat panjang dan susah, tetapi mereka sudah siap dengan apapun yang mereka akan hadapi. Dengan perbekalan yang cukup, Nicholas menjadi sangat percaya diri bahwa dia bisa menyelamatkan Matthias dan Sarah dari pemerintah. Tetapi sayang nya mereka berempat tidak tahu bahwa Matthias dan Sarah dibawa ke kota Manchester.
Richard memimpin perjalanan karena hanya dia yang berjiwa kepemimpinan tinggi, sedangkan mereka bertiga ngikut saja kepada Richard. "Aku bukan ingin sok menjadi pemimpin, tapi sepertinya kalian bertiga tidak punya jiwa memimpin hahahahaha." ujar Richard sambil bercanda. Mereka perlahan berjalan menjauhi kota King's Lynn, Nicholas yang memegang peta untuk menunjukan arah, karena sudah tidak ada sinyal jika menggunakan handphone, dia bilang bahwa mereka termasuk Nicholas harus pergi ke kota Leicester terlebih dahulu untuk beristirahat jiga capek.
Tetapi Richard menolak dan mengatakan "Aku menolak kita harus ke Leicester, disana banyak orang yang tak bisa dipercaya." ujar Richard. Nicholas bertanya "Apa? kau tahu darimana bahwa disana berbahaya?" tanya Nicholas. Erick menjawab "Aku pernah kesana Nicho disana memang bukan tempat yang pas untuk beristirahat." jawab Erick. Nicholas pun mengalah dan memberi peta nya kepada Erick dan menentukan dimana tempat yang pas untuk beristirahat.
Erick bilang bahwa mereka tidak perlu mengunjungi kota untuk beristirahat, di hutan atau tempat lain nya akan lebih bagus. Jelas Nicholas menolak dan berkata "Tidak!! beristirahat di hutan adalah ide yang buruk, aku pernah mengalami nya, aku di serang oleh harimau mutant yang aneh!!!" ujar Nicholas yang menolak dengan keras.
Lalu Richard dan Kyle menyarankan bahwa mungkin beristirahat di rumah yang kosong akan menjadi ide yang bagus, "Sudahlah belum juga setengah perjalanan kita sudah berdebat, kita akan mencari rumah kosong untuk beristirahat jika tidak setuju, pergilah.." ujar Richard. Erick dan Nicholas pun akhirnya nya setuju dengan keputusan Richard dan mulai melanjutkan lagi perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...