Makan malam yang tadinya damai dan bahagia menjadi pudar dan hening atas apa yang mereka telah sembunyikan dari Peter, dan sekarang Peter mengetahui segalanya. Peter pun pergi dari ruang makan malam karena kesal atas apa yang telah terjadi, dia tidak akan pernah setuju dengan rencana mereka yang akan menguasai seluruh negara Britania Raya.
Anggota yang masih tersisa di ruang makan malam ada 6, berarti hanya Peter yang pergi dari ruangan itu. Para anggota yang tersisa dan pimpinan nya (Rayner) membicarakan sesuatu tentang langkah pertama menguasai negeri ini, Sasha menyarankan bahwa "Kita harus menyerang kota kota besar di negeri ini itulah langkah pertama yang hebat." Rayner tidak setuju dan berkata "Itu sebenarnya langkah yang hebat tetapi beresiko yang tinggi untuk melakukan nya!" kata Rayner.
Max setuju dengan saran Sasha dan mengatakan "Itu rencana yang bagus Sasha, kita ini mempunyai kekuatan orang orang biasa akan kesusahan melawan kita." ujar Max. Rayner harus memutuskan apakah dia setuju atau tidak, karena akan beresiko yang sangat tinggi jika ia menyetujui saran Sasha tersebut. Dia pun kembali berkata "Jika aku menyetujui hal ini, kota besar mana yang akan kita serang?" kata Rayner.
Sasha menjawab "Kota Leicester di Inggris bagian tengah akan menjadi sasaran yang bagus untuk di serang." ujar Sasha. "Mengapa bagus? kota itu di kelilingi oleh pemerintah!" jawab Rayner. Sasha kembali berkata "itulah hebat nya, pemerintah akan mengira bahwa ini adalah serangan penjajah, di saat mereka mengira itu, kita akan membantu dan membunuh mereka!!" kata Sasha sambil tertawa.
Rayner pun menyetujui hal ini dan akan menyerang kota Leicester beberapa hari lagi. Nicholas dan Richard rencana nya akan pergi ke kota Leicester untuk mengantarkan Lisa dan mencari tahu tentang informasi selanjutnya, mereka berdua tidak tahu bahwa The Evil Society akan menyerang kota Leicester...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...