Sesampainya di rumah Adeline, Richard langsung mengatakan bahwa Nicholas sedang dalam bahaya karena pergi ke kota Manchester sendirian. "Temanku Nicholas sedang dalam bahaya, dia sedang melakukan misi penyelamatan sendirian!" ujar Richard. Adeline kebingungan dan berkata "Tunggu dulu, siapa Nicholas? dia teman mu?" tanya Adeline. Lisa berkata "Dia teman kami berdua, dan aku membutuhkan bantuan dari mu.." ujar Lisa kepada Adeline. Mereka bertiga mendiskusikan bagaimana untuk menyelamatkan Nicholas yang sedang dalam bahaya.
Tiba tiba Erick dan Kyle datang menghampiri mereka bertiga dan kaget karena mereka melihat Lisa ada disana, "Lisa??? sejak kapan kau ada disini??" ujar Erick dan Kyle. Erick dan Kyle pun ikut mendiskusikan bersama tentang Nicholas. setelah selesai membicarakan tentang rencana untuk menyelamatkan Nicholas, Adeline akan membawa tim nya sebanyak 9 orang untuk membantu, sedangkan Richard, Kyle, Erick, dan Lisa akan memimpin perjalanan menuju kota Manchester.
Mereka akan melakukan perjalanan nanti sore, mengingat jarak antara kota Sheffield dan Manchester hanya sekitar 50 km saja, mereka akan menempuh perjalanan selama 5 jam. Tak hanya itu mereka juga akan menggunakan kuda untuk perjalanan menuju kota Manchester, itu sebab nya mengapa mereka sangat cepat sampai ketika Nicholas sedang membutuhkan bantuan.
Setelah sampai di hutan belantara belakang kota Manchester, mereka mempacu kuda mereka di sebuah rumah kosong, sehingga aman tidak ada yang akan membunuh kuda mereka. Setelah mempacu kuda, mereka mendengar suara ledakan gedung yang terjadi di kota Manchester, ledakan itu akibat ulah Rayner yang sedang menyerang gedung pemerintahan Inggris. Lisa meminta untuk berpisah dengan nya dalam mencari Nicholas, dia hanya ingin seorang diri, Adeline pun mengizinkan nya.
Tiba tiba Adeline melihat Nicholas yang sedang di halangi oleh beruang mutant, Adeline pun menyuruh tim nya untuk menembak beruang mutant tersebut menggunakan RPG. "Ben! tembak beruang mutant itu!" ujar Adeline kepada Ben (salah satu anggota tim nya). Setelah itu Nicholas tertangkap Michael dan anak buah nya, lagi lagi Adeline menyuruh Ben untuk menembak beruang mutant itu sehingga Nicholas dapat bebas dari Michael. Lisa yang mendengar itu sedang menunggu Nicholas datang di atas pohon
ketika Nicholas sudah datang, Lisa pun turun dan menepuk punggung Nicholas....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy With a Scar
Science Fiction[ FOLLOW DULU YUK, SEBELUM BACA] first writing project, semoga suka ya! follow for more info terinspirasi boleh, plagiat jangan Concept art credit : @Postapocalypticworld ada 75 bagian! akan di upload seminggu sekali SINOPSIS CERITA : Tahun 2038...