38. Mabar

344 47 0
                                    

Typo itu manusiawi kawan.

Saat ini mereka semua sedang istirahat sekalian makan siang. Yoojin sudah mengiapkan tempat khusus untuk anak NCT U unit From Home dan BLACKCARD + Ana, ibu Hayoon. Mereka pisah meja, member NCT dan Yoojin berada di satu meja yang sama, sedangkan member BLACKCARD dan Ana berada di maja lainnya.

Suasananya sedikit canggung. Yoojin dan anak NCT tampak segan untuk membuka pembicaraan, member BLACKCARD (-hayoon) sibuk memperhatikan Ana yang terlihat sangat ingin mengobrol dengan Hayoon, dan Hayoonnya membuang muka serta menghindari kontak mata dengan ibunya itu.

(tulisan miring Bindo, tulisan biasa bakor)

"Ze," panggil Yoona sembari melirik Ana mengode agar Hayoon bersikap lebih baik pada ibunya.

Hayoon tak mengindahkan kode Yoona, akhirnya mereka hanya diam sembari menunggu makanan datang.

Hening, bahkan hingga mereka selesai makan.

"Kalian disini saja dulu, aku dan NCT akan melanjutkan syutingnya," ucap Yoojin.

Member BC mengangguk paham.

"Uhm, tante mau istirahat?" tanya Hana.

Ana tampak mengangguk kecil.

"Yaudah, ayo Aira anter ke kamar," ajak Hana.

Lalu mereka menuju kamar mereka, Hana dan Ana berhenti di depan kamar Yumi-Hayoon.

"Ini, tante bisa istirahat disini," ucap Hana.

Hayoon tampak ingin protes namun ditahan oleh Yoona.

"Lalu Yumi tidur dimana?" tanya Hayoon.

"Yumi eonnie, kau tak apa jika tidur bersamaku dan Jaehwa eonnie?" tanya Hana.

"Tak apa," jawab Yumi.

"See?" ledek Hana.

"Tante masuk aja dulu istirahat, sama ini kopernya," ucap Yoona sembari memberi koper Ana yang sedari tadi dibawa Yoona.

Ya, Ana membawa kopernya, karena memang awal hanya berniat menginap 1 malam di hotel dekat bandara lalu siangnya akan pindah tidur di dorm BC.

"Makasih ya Lyo, tante masuk dulu," ucap Ana lalu masuk kamar itu.

"Kenapa kau menyuruhnya tidur di kamarku dan Yumi? Aku bisa memesan satu kamar lagi untuknya," ucap Hayoon.

"Eonnie, sambutanmu tadi kurang baik, eommamu jauh-jauh ke sini hanya untuk melihatmu," ucap Yoona.

"Tap-"

"Jika kau kesal, bersyukurlah dia masih mau menjengukmu walau masih ada urusan penting," ucap Seoyeon lalu masuk ke kamarnya (Seoyeon-Yoona)

"Jika mencariku, aku ada di lokasi syuting," ucap Yoona lalu berjalan ke arah lift.

"Aku terlalu kenyang, aku ingin tidur," ucap Jaehwa lalu menuju kamarnya (Hana-Jaehwa)

"Kau memang selalu tidur dimanapun kapanpun eonnie," ucap Yumi menyusul Jaehwa.

Kini hanya ada Hana dan Hayoon.

"Bersyukur Kakak masih bisa ketemu ibu kandung Kakak," ucap Hana lalu meninggalkan Hayoon yang mematung akan ucapan Hana.

-Posisi Hana-

Hana masuk ke kamarnya.

"Bagaimana dia?" tanya Yumi.

"Biarkan saja," ucap Hana.

SEOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang