Typo itu manusiawi kawan.
Berbeda dari biasanya, Yoona lah yang kini terbangun terakhir. Mungkin dia lelah.
Pukul 03.00, Yumi terbangun terlebih dahulu dan ia memilih untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu. Disusul Seoyeon, Hayoon, Hana, Jaehwa dan terakhir Yoona.
Pukul 04.25
Mereka semua sudah siap untuk berangkat menuju kantor pusat.Kini mereka semua berkumpul di ruang santai dan sudah ada Amanda disana.
"Wah kalian sudah siap rupanya," ucap Amanda lalu mereka tersenyum.
"Baiklah, kita berangkat ke kantor pusat sekarang saja, kita sarapan di luar sama manager kalian," ucap Amanda.
"Baiklah," ucap para member.
"Baiklah, sebentar aku ingin berbicara dengan bibi dulu," ucap Amanda lalu menuju kamar bibi.
Jika kalian ingin tau apa yang dibacarakan Amanda pada bibi, jawabannya adalah. Amanda meminta tolong untuk menjaga dorm, dan memberi makan para hewan dan juga memandikannya. Itu saja.
Setelah itu Amanda kembali ke ruang santai.
"Yok, makin pagi makin bagus," ucap Amanda.
Lalu mereka turun menuju parkiran, dan sudah ada mobil serta supir yang sama dengan yang kemarin mereka tumpangi dan jumpai.
"Selamat pagi nona," ucap supir itu lalu membukakan kami pintu.
"Pagi," jawab mereka semua lalu masuk satu persatu dengan posisi Jaehwa, Hana, Yoona di 3 kursi paling belakang, Yumi dan Hayoon di kursi depan mereka bertiga, Amanda dan Seoyeon berada di depan (bukan kurai deret supir ya) menghadap mereka berlima dengan Amanda yang di dekat pintu.
"Ke kantor pusat paman," ucap Amanda pada supir itu lalu mobilpun berjalan menuju kantor pusat.
06.13,
Mereka tiba tepat 2 menit sebelum jadwal yang ditentukan, 06.15.Mereka langsung menuju ruang rapat yang terdapat di sebelah ruang CEO.
Amanda mengetuk pintu dan mereka masuk rungan itu setelah mendapatkan izin.
Disana terdapat Tuan Hwang dan seorang pria yang tengah duduk menatap mereka yang baru saja masuk.
Setelah memberi sapa, mereka lalu duduk di kursi yang sudah ada, dengan posisi Tuan Hwang di kursi pemimpin, pria itu dan Amanda berada di kursi sebalah kiri Tuan Hwang, sedangkan mereka berenam berada di sebelah kanan Tuan Hwang.
"Baiklah karena sudah berkumpul semua, saya akan memerkenalkan manager kalian ke kalian," ucap Appa Hwang pada mereka berenam.
"Amanda Lee, kalian sudah kenal bukan. Dia manager kedua kalian, dia yang mengurus kebutuhan dan perawatan harian kalian, dan karena dia sudah berkeluarga serta memiliki balita, jadi dia hanya akan menginap di dorm jika ada jadwal besoknya, selebihnya kalian akan tinggal bersama bibi dorm," ucap Appa Hwang.
"Shin Yoojin, manager utama kalian, yang mengurus serta bertanggung jawab atas seluruh kebutuhan, perawatan, dan jadwal kalian, kemana kalian akan pergi harus ada Manager Shin, atau harus seizin manager Shin," ucap Appa Hwang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOUL
Fanfiction"Apakah kalian berminat untuk menjadi idol di agensi saya?" [×NCT] . . . Cerita ini hanyalah FIKSI belaka!!! •Penulis amatiran •Kata tidak baku dan kata kasar bertebaran •Mohon maaf bila terdapat banyak kesalahan dalam penulisan Start - 7 Januari 20...