Typo itu manusiawi kawan.
"Kids, sudah saatnya makan malam," ucap Yoojin.
"Dimana appa dan eomma?" tanya Yoona.
"Lee dan Hwang sajangnim sudah ketempat duluan," jawab Yoojin.
Mereka semya mengangguk paham dan segera bersiap untuk ke mobil masing-masing.
Ya, sudah jam makan malam, Hana juga sudah selesai mandi.
Sesampaimya diparkiran, mereka hanya menemukan 4 mobil, 3 mobil NCT dan 1 mobil BLACKCARD
"Kenapa hanya 4?" tanya Yoojin pada para supir.
"Uhm, tadi mobil satunya dipakai Aespa karena mobil Aespa bocor," ucap salah satu supir.
"Huh, baiklah, uhm sebentar aku atur dulu," ucap Yoojin.
"Satu mobil cukup untuk 9 orang, setidaknya setiap mobil maksimal 7 atau 8 member, ya mungkin nanti akan sedikit berdempetan karena barang bawaannya juga lumayan memakan tempat," ucap Yoojin berfikir.
Karena biasanya 1 mobil terisi 5 atau 6 member saja. Bahkan jika mereka pergi perunit, 1 unit bisa membawa 2 mobil.
"Mobil itu untuk WayV, mobil itu untuk Dream, mobil itu untuk 127, Mark dan Haechan kalian ikut mobil Dream, Sungchan dan Shotaro kalian ikut di mobil BLACKCARD, tak apa?" tanya Yoojin.
Mereka semua mengangguk.
"Baiklah, aku akan ikut mobil 127," ucap Yoojin.
Lalu mereka masuk mobil masing-masing.
-Skip selesai makan-
"Kita akan ke gedung HBS, kita Live di sana," ucap LSM saat semua sudah selesai makan.
Mereka semua mengangguk.
Lalu mereka menuju gedung pusat HBS.
Para staff disana menyapa mereka saat mereka tiba. Lalu mereka menuju sebuah ruangan yang bertulisan "NCT BLACK"
"Appa, ini?" tanya Yumi.
"Ya, aku membuat ini khusus untuk kalian," ucap HBS.
"Woah," kagum mereka.
Lalu mereka memasuki ruangan itu dan
Boom! Mereka terkejut..
"Woahh!" kagum mereka lagi.
"Sudah dulu mengkaguminnya, sekarang kalian bersiap lah," ucap LSM.
Lalu ada banyak staff yang masuk dan menyiapkan segala yang dibutuhkan untuk Live, ada juga MUA yang sedikit merias mereka.
"30 menit lagi mulai," ucap LSM.
"SIAP!" sahut semuanya.
-30 menit kemudian-
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOUL
Fanfiction"Apakah kalian berminat untuk menjadi idol di agensi saya?" [×NCT] . . . Cerita ini hanyalah FIKSI belaka!!! •Penulis amatiran •Kata tidak baku dan kata kasar bertebaran •Mohon maaf bila terdapat banyak kesalahan dalam penulisan Start - 7 Januari 20...