Typo itu manusiawi kawan.
"Yak! Hana-ya, apa yang terjadi denganmu? Bagaimana bisa kau diserang dengan 3 sasaeng gila itu?" tanya Jaemin saat memasuki ruangan Hana.
"Dari mana kau tau aku diserang sasaeng? Aku belum memberi taumu," ucap Hana.
Jaemin teridam.
"Ah itu, berita sudah menyebar," ucap Jaemin.
"Secepat itu?" tanya Hana, Jaemin mengangguk.
"Kau sendiri disini?" tanya Jaemin.
Hana mengangguk.
"Kenapa sendiri?" tanya Jaemin.
"Yoojin oppa sedang mengurus sasaeng itu dan Amanda eonnie sedang menemani anaknya jalan-jalan, jangan salah paham, aku yang menyuruhnya menemani anaknya jalan-jalan," ucap Hana.
"Member lain?" tanya Jaemin.
"Aku sedang tidak ingin bertemu mereka," ucap Hana.
"Kalian bertengkar?" tanya Jaemin.
"Tidak, hanya saja aku tak suka jika mereka melihatku dengan keadaan seperti ini," ucap Hana.
"Ah, aku mengerti," ucap Jaemin.
"Jadi, bisa ceritakan apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Jaemin.
"Baiklah, jadi begini...."
-Di lokasi-
"Kita bongkar saja hubungan kita dengan member lain?" tanya Doyoung, ya sedari tadi mereka masih disana.
Yoona tampak berfikir.
"Jika kau tak siap, tak usah tak apa," ucap Doyoung.
"Aku, ikut denganmu saja," ucap Yoona.
"Benar?" tanya Doyoung meyakinkan, dan Yoona mengangguk.
Doyoung tersenyum dan memeluk Yoona.
"Aku berharap hubungan kita bisa bertahan hingga kita menikah, memiliki anak, dan memiliki cucu, bahkan hingga mati," ucap Doyoung.
"Bicaramu terlalu jauh," ucap Yoona.
"Aku serius," ucap Doyoung menatap Yoona lekat.
Pandang mereka terkunci, entah dorongan apa Doyoung semakin memajukan wajahnya, dan semakin dekat wajah Doyoung dengan wajah Yoona, Yoona semakin menutup matanya.
Semakin dekat, bahkan mereka bisa merasakan nafas mereka. Semakin dekat dan...
Ceklek...
"Yak, ternyata kau disini Hyung, aku sudah mencarimu dari ta- HYUNG?!"
Yoona dan Doyoung yang mendengar suara pintu terbuka langsung menoleh.
"Lee Haechan!" ucap Doyoung.
"A-apa yang kalian lakukan?" tanya Haechan.
Doyoung dan Yoona yang sadar bahwa mereka terlalu dekat lalu langsung mendorong tubuh masing-masing hingga menjauh.
Posisinya adalah Yoona yang berada di pembatas rooftop dan Doyoung dibelakang Yoona. Sehingga jika ada orang masuk, sekilas hanya akan terlihat Doyoung karena tubuh Yoona tertutup punggung Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOUL
Fanfiction"Apakah kalian berminat untuk menjadi idol di agensi saya?" [×NCT] . . . Cerita ini hanyalah FIKSI belaka!!! •Penulis amatiran •Kata tidak baku dan kata kasar bertebaran •Mohon maaf bila terdapat banyak kesalahan dalam penulisan Start - 7 Januari 20...