Typo itu manusiawi kawan.
Sudah 9 hari lamanya mereka di Indonesia, mereka memutuskan untuk kembali ke Korea di hari ke 10.
Besok mereka akan kembali ke Korea. Mereka memutuskan untuk berkemas lalu kembali ke rumah Hana untuk berpamitan baru mereka akan ke bandara.
-Skip-
Saat ini mereka sudah berada di pesawat perjalanan kembali ke Korea. Karena mereka mengambil penerbangan malam, jadi mereka tiba di Korea pagi di keesokan harinya.
-oOo-
Sekarang pukul 05.00 pagi, mereka baru saja tiba di Korea. Aman karena tidak ada media yang meliput mereka.
Mereka langsung menuju mobil mereka yang sudah menunggu, di dalam mobil sudah ada Yoojin.
"OPPA!" seru mereka kompak ketika membuka mobil terdapat Yoojin, padahal tadi di chat bilang tidak bisa menjemput.
"Surprise!" ucap Yoojin lalu keluar mobil.
"Miss you oppa!" ucap mereka lalu berpelukan.
"Ahaha, nado, ya sudah cepat masuk, kita kembali ke dorm," ucap Yoojin.
Lalu mereka kembali ke dorm.
-Skip-
Mereka sekarang tengah berkumpul di ruang santai. Mereka sudah membereskan barangnya, dan para bodyguard sudah kembali ke rumah masing-masing.
"Sarapan di luar? Aku yang traktir," ucap Yoojin.
"Ayo!" seru mereka berenam.
"Mau langsung, atau mandi dulu?" tanya Yoojin yang emang tau anak didiknya hobi mandi jika habis bepergian, ya bukan hobi, hanya saja kebiasaan, selain karena mereka tidak ingin badannya lengket, Jaehwa memiliki kulit yang sensitif, jadi sebisa mungkin mereka harus bersih dari kuman walau terkadang mereka suka banyak tingkah dengan mengotori/memberantakan banyak tempat.
"Mandi dong," jawab Jaehwa.
"Ya sudah, aku tunggu," ucap Yoojin lalu menonton televisi.
Mereka lalu mandi dengan bergantian.
Setelah sekitar 17 menitan mereka berenam bersiap-siap. Setelah selesai, mereka langsung menuju ke ruang santai lagi untuk menemui Yoojin.
"Sudah?" tanya Yoojin, mereka semua mengangguk.
Lalu mereka menuju restaurant yang sudah di booking oleh Yoojin.
-Skip-
"Kalian mau kemana lagi?" tanya Yoojin ketika mereka selesai makan.
"Entahlah, aku rasa liburannya sudah cukup," jawab Jaehwa.
Seoyeon mengangguk, "Kita kembali saja ke dorm," ucapnya.
"Ah, baiklah, kalian bisa pulang sendirikan? Aku harus ke SM mengurus yang lain," ucap Yoojin.
Seoyeon mengangguk.
"Oppa, boleh aku ikut ke SM? Aku ingin bermain dengan Ningning eonnie," ucap Hana.
"Ningning aespa? Boleh, seingatku mereka ke SM hari ini," ucap Yoojin.
"Sendiri?" tanya Yoona.
Hana mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOUL
Fanfiction"Apakah kalian berminat untuk menjadi idol di agensi saya?" [×NCT] . . . Cerita ini hanyalah FIKSI belaka!!! •Penulis amatiran •Kata tidak baku dan kata kasar bertebaran •Mohon maaf bila terdapat banyak kesalahan dalam penulisan Start - 7 Januari 20...