28. Pergi

585 65 2
                                    

Typo itu manusiawi kawan.

Hana terus mencari orang yang terlihat mencurigakan, namun nihil, ia sudah merasa lelah mencari. Hana memutuskan untuk kembali ke ruangan NCT.

"Hey, dari mana kau?" tanya Jaehwa setelah Hana memasuki ruangan NCT.

"Hanya, mencari angin," ucap Hana.

"Lain kali jangan pergi sendiri," ucap Seoyeon.

"Maaf," ucap Hana.

"Tak apa, jadikan itu pelajaran," balas Seoyeon.

"Kemarilah duduk, kau terlihat lelah," ucap Yumi.

Lalu Hana duduk kembali di sebelah Yumi, lebih tepatnya antara Yumi dan Jaehwa.

Namun tak lama, Yoojin kembali memanggil beberapa member.

"Guys, uhm, Seoyeon, Yoona, Taeyong, Doyoung, Kun, Xiaojun, Jeno, Mark, bisa ikut aku?" tanya Yoojin, lalu orang yang tadi dipanggil mengangguk dan mengikuti Yoojin entah kemana.

"Aku ingin membeli cemilan," ucap Hayoon pada teman rekannya.

"Di?" tanya Yumi.

"Caffe SM," jawab Hayoon.

"Ikut," ucap Jaehwa.

"Aku nitip, boleh?" tanya Hana.

"Tentu, apa?" tanya Hayoon.

"Apa saja," jawab Hana.

"Baiklah, ayo Jaehwa eonnie," ucap Hayoon pada Jaehwa.

"Mau kemana?" tanya Johnny ketika melihat Hayoon dan Jaehwa berdiri.

"Caffe SM," jawab Jaehwa.

"Ikut," ucap Yuta dan Johnny bersamaan.

"Ayo," ajak Jaehwa. Lalu mereka ber empat keluar.

"Uhm, oppa," panggil Hana pada Haechan yang berada di sebelahnya namun lupa menyertakan namanya. Alhasil semua member NCT yang tersisa menoleh ke arah Hana dan itu membuat Hana terkejut.

"Kau memanggil siapa?" tanya Taeil.

"Hehe, Haechan oppa," ucap Hana lalu yang lain kembali dengan aktivitasnya kecuali Haechan.

"Ada apa?" tanya Haechan.

"Di sini, di area ini, apa orang lain bisa masuk? Maksudku orang lain selain staff dan artisnya?" tanya Hana.

"Tidak, untuk masuk perlu kartu member," jawab Haechan.

Lalu, apa ada jendela atau celah yang bisa membuat orang dari luar memoto kita yang berada di dalam sini?" tanya Hana.

"Hey, kenapa kau bertanya seperti itu? Kau membuatku merinding," ucap Yumi sembari menepuk pelan bahu Hana.

"Mianhae Yumi eonnie. Tidak usah di lanjutkan oppa, terima kasih," ucap Hana.

-Di tempat Seoyeon, Yoona dkk-

Setelah dipanggil mereka keluar mengikuti Yoojin ke sebuah ruangan, itu ruang rapat.

Di dalam ruang rapat sudah ada Lee Sooman, dan setelah mereka masuk ruangan itu, mereka di suruh duduk.

"Jadi begini, saya mengumpulkan kalian karena ingin membahas soal kerja sama ini, kalian sudah tau bukan?" tanya Lee Sooman dan semua mengangguk.

SEOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang