68. Kakak

229 43 6
                                    

Typo itu manusiawi kawan.

Singkat cerita, Hana telah selesai berbelanja, tak hanya handphone, ia juga menyiapkan paspor 'bajakan' untuk Yohan agar mudah ke Skotlandia, dan untuk resminya akan dibuat saat mereka di Skotlandia. Everything will easy by money.

Sebelum kembali ke rumahnya, Hana kembali ke dormnya untuk sekedar mengatakan 'Aku ingin menikmati waktuku sendiri dengan keluargaku Skotlandia, jadi jangan mencariku, handphone akan aku non aktifkan.' Setelah itu ia kembali ke rumahnya.

Malam harinya, mereka langsung terbang ke Skotlandia.

.
.

Setelah 12 jam perjalanan, mereka tiba di Skotlandia dan langsung menuju hotel yang sudah di pesan saat perjalanan.

"Nanti siang, kita pergi mengurus semua, kau istirahat saja eonnie," ucap Hana pada Naeun.

"Hey, my big boy, nanti kita akan menjemput adikmu, kau senang?" tanya Hana.

"Pick up my brother?" ucap Yohan tak percaya.

Hana mengangguk, dan Yohan kegirangan. Yohan memeluk Hana dan mengucapkan terima kasih berulang.

Kenapa adik Yohan bisa ada di Skotlandia? Karena kasus penangkapan Boss Park itu, Park sialan itu menggunakan cara licik untuk membebaskan dirinya, untung saja pihak yang berwajib mau memulangkan para 'budak' ke asal dan ke keluarganya. Namun karena adik Yohan tidak ada wali, ia dibawa ke pusat perlindungan anak di bawah umur.

-Di Korea-

"Chenle-ya, kau ini kenapa? Beberapa hari ini kau tidak fokus, ingat, ini full album pertama kita!" tegur Renjun.

"Maaf, pikiranku sedang kacau," ucap Chenle.

"Kenapa?" tanya Mark selaku yang tertua.

Chenle hanya menggeleng, ia jelas tak akan memberi tau kegundahannya.

"Kau istirahat saja dulu, jernihkan pikiranmu," ucap Jaemin.

Chenle mengangguk lalu menepi dari ruang latihannya.

'Kenapa kau tak menggabariku Hana?' batin Chenle.

-Dorm NCT-

"

Semangat untuk konser akhir tahun kalian," ucap Yoona.

Yoona, Hayoon, Seoyeon, dan Jaehwa saat ini tengah berada di dorm NCT. Tidak lain dan tidak bukan untuk bertemu kekasih mereka.

Seoyeon dan Taeyong masih berhubungan baik, bahkan kabarnya mereka akan berjalan ke jenjang yang lebih serius, tapi itu masih rumor yang abu, Taeyong dan Seoyeon tidak menyangkal juga tidak membenarkan rumor itu.

Yoona dan Doyoung, belakangan ini mereka sering bertengkar, hanya karena Doyoung yang cemburu jika Yoona bertemu dengan Xiaojun, Yoona dan Xiaojun masih sering bertemu diam-diam, namun pasti Doyoung tau jika mereka sedang bertemu. Doyoung yang cemburuan, Yoona yang tidak jujur, bukan kah perpaduan yang pas untuk drama percintaan mereka?

Hayoon dan Yuta, mereka masih seperti biasa, menyalurkan cinta dan kasih sayang dengan bertengkar. Bahkan perbedaan warna yang mereka pilih saja mereka jadikan bahan bertengkar. Bagi Yuta, melihat Hayoon marah itu lucu, jadi ia sangat suka membuat Hayoon marah.

SEOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang